Tiga Cara Memilih Sendal Pantai Untuk Wanita

JABARNEWS  | BANDUNG – Sandal pantai merupakan pilihan terbaik untuk digunakan pada saat cuaca sedang panas. Ada banyak desain dan tipe sandal pantai yang dijual di pasaran, mulai dari bentuk kasual yang cocok untuk digunakan ke pantai.

Dalam memilih sandal pantai, sebaiknya jangan hanya memperhatikan desain. Namun, pertimbangkanlah juga ukuran serta kemudahan dan kenyamanannya dalam penggunaan.

Baca Juga:  Banyak Developer Perumahan Yang Nakal, Uu Ruzhanul Ulum: Pemda Jangan Terkecoh

Oleh sebab itu berikut beberapa cara memilih sendal pantai untuk wanita yakni:

Pertama. Perhatikan ukuran sandal pantai dengan saksama – Agar dapat memilih sandal pantai yang sesuai, tentu ukuran merupakan hal yang harus diperhatikan dengan teliti. Apalagi masing-masing seller atau produsen terkadang memiliki standar ukuran yang berbeda.

Baca Juga:  Tak Rasakan Efek Samping, Lansia Ajak Warga Ikut Vaksinasi Covid-19

Kedua. Pilih sandal pantai tipe flat – Berbicara soal sandal pantai, tipe sandal dengan sol yang flat mungkin tipe yang pertama terbayang di benak Anda. Pada tipe ini, setiap merek memiliki variasinya tersendiri sehingga model serta warnanya pun melimpah.

Ketiga. Pastikan bagian jari dan tumit Anda tidak melebihi panjang sol sandal – Berbicara tentang menentukan sandal pantai yang sesuai, pemilihan ukuran merupakan salah satu hal yang penting. Jika Anda bisa mencoba langsung.

Baca Juga:  Penuhi Hak Penerima, Mensos Risma Akan Tindak Tegas Penyalur Bansos Tak Transparan

Namun, ada juga sandal pantai yang memang tampak lebih cantik bila digunakan dengan tumit keluar dari area sol sandal, tergantung pada desainnya. (Red)