Tiga Bisnis Rumahan Cocok Dilakukan Saat PPKM Level 4

JABARNEWS | BANDUNG – Ada banyak jenis bisnis rumahan yang bisa membuatmu untung. Meski begitu, di tengah kondisi ekonomi yang melemah saat ini, tidak semuanya mampu bertahan.

Untuk itu, kamu perlu mengetahui jenis bisnis rumahan yang mampu bertahan dalam situasi apapun. Terlebih lagi dalam masa pandemi covid-19.

Oleh sebab itu berikut beberapa jenis bisnis rumahan yang bisa kalian coba yakni:

Baca Juga:  ISBI Gagas Ekonomi Berbasis Seni Budaya

Pertama. Membuka Warung Kopi – Kopi menjadi minuman yang tak akan pernah lekang oleh waktu. Sebab, kopi adalah salah satu minuman favorit masyarakat Indonesia.

Kopi merupakan salah satu minuman favorit masyarakat Indonesia. Hal ini bisa dibuktikan dengan menjamurnya kafe yang menawarkan berbagai jenis kopi di setiap sudut kota.

Baca Juga:  Keributan di Gereja HKBP Cibinong, Polisi Enggan Memberi Keterangan

Kedua. Budidaya Ikan Hias – Beberapa jenis harga ikan hias kini semakin melambung tinggi. Salah satunya adalah ikan koi yang harganya bisa mencapai miliaran rupiah.

Harga ikan hias terkadang cukup tidak masuk akal. Jika kamu menyukai ikan hias, cobalah menjadikannya ladang uang dengan membudidayakannya.

Baca Juga:  Waduh! Kebakaran Terjadi di Central Park Mall Jakarta

Ketiga. Berjualan Camilan atau Makanan – Bisnis makanan atau camilan memang tidak akan ada pernah matinya. Sebab, makanan menjadi kebutuhan utama setiap manusia.

Meski begitu, kamu juga memerlukan riset agar usaha makanan yang kamu jalankan di rumah ini berjalan lancar. Mulailah dengan bisnis yang disukai banyak orang dan juga sedang populer. (Red)