• Kamis, 9 Desember 2021

Desa Sari Bunihayu Subang Cocok Dikunjungi Sebagai Tempat Wisata

- Senin, 2 Agustus 2021 | 16:17 WIB
Desa Sari Bunihayu (Foto: jejakpiknik)
Desa Sari Bunihayu (Foto: jejakpiknik)

JABARNEWS | BANDUNG - Subang merupakan salah satu Kabupaten di Jawa Barat yang terkenal banyak memiliki destinasi wisata. Salah satunya yakni Desa Sari Bunihayu.

Desa Sari Bunihayu merupakan salah satu destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi ketika sedang berada di Kabupaten Subang. Disana kalian akan disuguhkan sedang keindahan alam dari desa satu ini.

Selain itu, Desa Sari Bunihayu ini juga memiliki air terjun yang menari untuk kita datangi. Tentunya hal seperti itu sungguh menarik untuk kita kunjungi selepas PPKM level 4 usai.

Untuk yang ingin berkunjung ke desa wisata Sari Bunihayu, kalian bisa datang ke Jalan cagak , Kabupaten subang Provinsi Jawa barat. Desa wisata Sari Bunihayu menawarkan suasana yang nyaman, bersih, sejuk , indah di alam pedesaan.

Tak hanya itu Desa Wisata sari Bunihayu ini merupakan tempat yang indah yang harus kamu kunjungi. Kamu juga dapat menikmati Pelestarian Budaya yang ada didalamnya. Kamu akan memperoleh ketenangan ketika kamu berkunjung di desa ini.

Selain tradisi dan keindahan yang ditawarkan desa ini juga sering disebut dengan desa wisata durian. Karena di desa wisata ini terdapat begitu banyak durian dan kamu bisa menikmatinya sambil menikmati suasana pedesaan. Namun tak hanya durian, di desa ini juga banyak buah-buahan.

Kamu juga bisa membelinya dengan harga Rp 35.000 sampai Rp 100.000. Kamu juga bisa membakar ikan sendiri di tempat ini. Di desa ini kamu juga akan diajarkan bagaimana bercocok tanam, memainkan alat musik tradisional dan belajar mengenal tanaman.

Harga tiket masuk Wisata Bunihayu adalah Rp Rp 9.000 dan tempat wisata ini buka 24 jam. Jadi kalian dapat datang kemari pada jam berapa saja. Selain itu tempat wisata ini buka setiap hari. (Red)

Editor: Muhammad Amaludin

Tags

Terkini

Untuk Menjaga Kesehatan Liver, Konsumsi Makanan Ini

Rabu, 8 Desember 2021 | 14:35 WIB
X