Menikmati Keindahan Alam Desa Cirangkong Dan Kampung Kahuripan Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Desa Cirangkong, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat merupakan salah satu desa yang menarik untuk kita kunjungi. Dilansir dari purwakartakab.bps Desa ini diisi oleh sekitar 1316 penduduk.

Disana kalian akan disuguhkan dengan keindahan alam yang terbilang masih asri. Desa ini memiliki beberapa daya tarik seperti Tempat wisata Kampung kahuripan Cirangkong.

Baca Juga:  Aktivitas Di Luar Rumah, Jauhkan Anak Dari Gawai

Dengan adanya destinasi wisata Kampung, perekonomian desa menjadi sedikit terbantu. Hal tersebut lantaran karena banyaknya pengunjung, penduduk sekitar bisa sambil berjualan sate maranggi.

Selain itu, Desa Cirangkong ini dikelilingi dengan hamparan persawahan yang luas. Hal tersebut membuat tempat ini cocok untuk menghilangkan penat dari sibuknya perkotaan yang ada di Purwakarta.

Baca Juga:  Pelajar Bekendara Ke Sekolah, eLKaP Kritis Peran Pemerintah

Bukan hanya itu saja, Desa ini mayoritas berprofesi sebagai petani. tentunya hal itu menjadi komoditas yang bisa diunggulkan dari desa cirangkong sendiri.

Ketika masuk tempat wisata kampung kahuripan desa cirangkong purwakarta. Kalian akan disuguhkan dengan berbagai wahana bermain dan spot foto yang instagramable. seperti Jembatan Cinta, Ban warna warni, Simbol Love di jembatan kolam renang, Kupu kupu dan lainnya.

Baca Juga:  FK DKISIP dan USB YPKP Bandung Gelar Webinar Komunikasi Publik Terkait Covid-19

Ditambah lagi destinasi wisata kampung kahuripan desa cirangkong Purwakarta ini mempunyai berbagai macam fasilitas umum yakni toilet, mushola hingga tempat parkir yang bisa kalian gunakan. (Red)