Tiga Hal Ini Jadi Penyebab Kita Ketagihan Pakai Digital Banking

JABARNEWS | BANDUNG – Beberapa dari kamu pasti sempat merasakan membayar belanja online, uang sekolah, kuliah, dan menabung langsung ke teller bank. Cara ini merupakan cara lama yang masih dilakukan bagi sebagian orang.

Hadirnya layanan pembayaran digital tentu menguntungkan masyarakat, bahkan tidak sedikit ketagihan menggunakannya. Namun, hal tersebut jarang disadari oleh para penggunanya.

Oleh sebab itu berikut beberapa hal yang membuat Ketagihan Pakai Digital Banking yakni:

Baca Juga:  Banjir di Kabupaten Bekasi Surut, BPBD Jabar Tetap Pantau Kebutuhan Dasar Warga Terdampak

Pertama. Mudah – Pembayaran digital memudahkan pekerjaan manusia. Tidak perlu pergi ke bank, mengantri selama berjam-jam cuma untuk mendapatkan pelayanan yang dibutuhkan. Tinggal unduh aplikasi, maka semua jenis transaksi beres.

Kamu bisa bertransaksi kapan dan dimana saja selagi punya aplikasinya, smartphone memadai, dan terkoneksi dengan internet. Dengan layanan digital ini, kamu dapat menghindari denda akibat keterlambatan pembayaran.

Baca Juga:  Kritik Pedas HMI Untuk KNPI Karawang

Kedua. Terintegrasi langsung dengan e-commerce – Berbelanja online menjadi salah satu gaya hidup masyarakat saat ini. Selain mudah dan cepat, terdapat pula berbagai diskon menarik yang tentunya sayang bila dilewatkan begitu saja.

Untungnya lagi sekarang ada digital banking yang akan memudahkan semua transaksi belanja online. Mulai dari transfer manual, virtual account, dan one click. Kamu bisa memilih salah satu diantaranya, sehingga pembelian bisa segera diproses oleh e-commerce yang bersangkutan.

Baca Juga:  Tiga Manfaat Daun Gandarusa Bagi Kesehatan, Diantaranya Atasi Sakit Mata

Ketiga. Fitur yang lengkap – Selain mudah, fitur yang disediakan oleh layanan pembayaran digital juga cukup lengkap. Mulai dari mentransfer uang, mengecek saldo, mutasi rekening selama satu bulan terakhir, dan membuka rekening baru.

Jika seandainya punya cicilan, kamu bisa memanfaatkan fitur digital banking untuk mengatur tanggal pembayaran. Saat pembayaran jatuh tempo, saldo akan terpotong otomatis. (Red)