Begini Cara Membuat Warna Jeans Seperti Baru Dan kembali Trend

JABARNEWS | BANDUNG – Cara membuat warna jeans belel agar tetap terpakai sesuai trend bisa dibilang cukup mudah. Apalagi jika kalian kreatif.

Ada banyak yang bisa kalian lakukan agar celana jeans belel dan kusam kalian menjadi terlihat baru dan mengikuti trend masa kini.

Oleh sebab itu berikut beberapa cara membuat celana jeans belel jadi seperti baru yakni:

Baca Juga:  Jelang Nataru, Forkopimda Purwakarta Sidak Ke Pasar Tradisional

Pertama. Coloring Ulang – Jika Anda telah risih mengenakan celana jeans Anda karena warnanya yang kusam dan belel, maka anda bisa mengembalikan warna tersebut dengan colouring ulang. 

Meskipun tidak akan sama dengan warna barunya dulu, namun cara ini tidak akan kalah dengan warna aslinya. Coloringnya adalah dengan menggunakan Wantex.

Baca Juga:  Soal Kelanjutan Pagelaran Air Mancur, Dedi Tunggu Izin Kepolisian

Kedua. Membuatnya menjadi Model Ripped – Cara membuat warna jeans belel yang selanjutnya adalah dengan membuatnya menjadi model ripped. Celana yang sudah belel tersebut dapat dimanfaatkan kembali dengan membuat sobek-sobekan beraturan.

Daripada terbuang sia-sia dan tidak terpakai, Anda bisa menerapkan cara ini. Buatlah konsep sobek-sobek mulai dari bagian paha hingga ke dengkul.

Baca Juga:  SK Direksi Sebagai Bukti Tidak Mampunya Direksi Mengelola Bank BJB

Ketiga. Memanfaatkan Celana Jeans Panjang Menjadi Celana Pendek – Jika Anda bosan dengan celana panjang, Anda dapat mengubah celana tersebut menjadi celana pendek dengan memotongnya. 

Anda bisa menyiapkan celana tersebut yang ingin Anda sulap menjadi celana pendek. Kemudian tentukan panjang celana yang Anda inginkan dan potong pada bagian yang sudah ditandai. (Red)