Ingin Punya Kulit Bersih Tanpa Skincare? Coba Lakukan Cara Ini

JABARNEWS | BANDUNG – Ketika ingin memiliki kulit bersih para wanita pastika akan tertuju pada penggunaan skincare. Namun, dibalik itu ada juga cara sehat lain yang bisa membuat kulit bersih.

Ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk kulit bersih tanpa menggunakan skincare. Hal tersebut tentunya bermanfaat bagi kalian yang menginginkan kulit bersih.

Oleh sebab itu berikut beberapa cara kulit bersih tanpa menggunakan skincare yakni:

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Tinjau Lokasi Longsor Gunung Galunggung

Pertama. Jaga Kebersihan – Jika ingin memiliki kulit yang bersih, tentunya kamu harus bisa menghindari bakteri. Biasanya kita menyadari kalau bakteri itu berasalnya dari ponsel dan tangan yang kotor saja.

Namun, hal tersebut ternyata salah besar. Bakteri yang menyebabkan muka menjadi kotor terdapat di beberapa tempat yang tidak disadari seperti bantal tempat tidur dan handuk.

Baca Juga:  Tim Lab PJT II: Sungai Cilamaya Mengandung Sianida

Kedua. Hilangkan Stres – Menghilangkan stres menjadi salah satu rahasia untuk bisa mewujudkan kulit bersih tanpa skincare. Pasalnya, stres adalah pemicu utama munculnya jerawat.

Selain itu, stres juga bisa membuat hormon dalam tubuh menjadi rusak, sehingga menyebabkan munculnya jerawat. Kamu bisa menghilangkan stres dengan cara melakukan aktivitas selama 15-20 menit dalam setiap harinya.

Baca Juga:  Tabrakan Maut Mobil Pick Up Vs Sepeda Motor, 1 Orang Mahasiswa Tewas

Ketiga. Berhenti Minum Alkohol dan Merokok – Rahasia kulit bersih tanpa skincare yang terakhir adalah berhenti konsumsi minuman yang mengandung alkohol, dan merokok.

Karena itu merupakan dua hal yang terburuk bagi kesehatan kulit. Merokok maupun konsumsi minuman beralkohol secara berlebihan akan membuat kulit menjadi sangat kering. (Red)