Menengok Penangkaran Buaya Di Desa Sukaragam Bekasi

JABARNEWS | BEKASI – Berlokasi di Desa Sukaragam, Kecamatan Serang baru, kabupaten Bekasi, jawa barat, Terdapat salah satu penangkaran Buaya terbesar di Dunia.

Penangkaran buaya di Desa Sukaragam setidaknya ada 500 ekor buaya. Ditambah lagi ada beberapa jenis buaya yang terbilang langka dan unik seperti buaya bunting dan buaya putih (albino).

Baca Juga:  Gagal Juara Indonesian Idol, Dede Jadi Rampok

Ketika sampai penangkaran buaya tersebut. Kalian akan disambut oleh patung berbentuk buaya yang memiliki ukuran yang cukup besar.

Hal tersebut bisa menjadi salah satu daya tarik dari Desa Sukaragam. Buka hanya itu saja, Lingkungan di desa ini terbilang masih cukup asri.

Selain Penangkaran buaya, Desa Sukaragam juga memiliki beberapa tempat lainnya yang menarik untuk kalin kunjung. Seperti Rawa terate yang bisa dijadikan sebagai tempat mancing ikan.

Baca Juga:  Tinjau Banjir Sei Rampah, Ini Perintah Bupati Serdang Bedagai Soekirman

Untuk bisa sampai ke lokasi desa Sukaragam, Kalian mesti menempuh jalan sekitar 33 Kilometer dari Alun-alun Kota Bekasi. Dengan estimasi waktu sekitar 1 jam lebih.

Lokasi tersebut tentunya cukup menarik, karena kebanyakan penangkaran buaya biasanya terletak jauh dari pusat keramaian Kota. Namun hal tersebut tak berlaku pada tempat ini.

Baca Juga:  Kota Bandung Miliki Potensi Perluasan Kawasan Heritage Terpadu

Sungguh menarik bukan Desa Sukaragam yang berlokasi di Kecamatan Serang baru, kabupaten Bekasi, jawa barat ini. Dengan begitu daerah satu ini bisa menjadi salah satu tujuan yang bisa kalian kunjungi. (Red)