Begini Tips Memilih Tempat Cuci Piring Agar Bikin Nyaman Dapur

JABARNEWS | BANDUNG – Tempat cuci piring nyaman, tentunya bisa menjadikan kalian lebih semangat. Selain itu, ada beberapa jenis tempat cuci piring yang bisa bikin nyaman dapur kalian.

Ada tips yang kalian lakukan untuk memilih tempat cuci piring agar dapur rumah menjadi nyaman. Namun, sebagian orang yang belum mengetahui mengenai hal tersebut.

Baca Juga:  Ini Cuaca Bandung Raya Di Akhir Pekan

Oleh sebab itu berikut beberapa tips untuk memilih tempat cuci piring agar dapur rumah nyaman yakni:

Pertama. Pilih bak berbahan stainless steel – Bak dengan bahan stainless steel disebut lebih awet dibanding bahan lainnya. Selain itu, bahan ini juga lebih mudah untuk dibersihkan sehingga lebih higienis.

Kedua. Gunakan model under mounting – Maksud dari under mounting adalah bak Cuci Piring berada di bawah bagian meja dan tanpa pembatas. Hal ini akan memudahkan untuk menyeka air langsung ke dalam bak tempat cuci piring.

Baca Juga:  Ojol Dan Opang Di Bandung Bentrok

Ketiga. Letakkan saringan untuk sisa makanan – Saringan ini berfungsi agar tak menyumbat saluran air tempat cuci piring. Anda juga bisa memilih drainase yang memiliki penyaring di dalamnya. Sisa makanan di alat makan bisa langsung disaring tanpa menyumbat saluran air.

Baca Juga:  Menjajal Wisata Kuliner Ciamis, Sambil Menikmati Keindahan Pantainya

Keempat – Letakkan alat Cuci Piring secara terpisah dan rapi – Chef Nausa menyarankan untuk meletakkan spons Cuci Piring dan sikat secara terpisah. Selain itu, tentunya penempatan alat-alat ini harus rapi. (Red)