Ini Tiga Keunggulan Desain Dapur Kompor Tanam, Diantaranya Hemat Tempat

JABARNEWS | BANDUNG – Desain dapur kompor tanam menyajikan model yang menarik dan memiliki keunggulan. Dari desain yang simpel, namun memberikan kemudahan dalam perawatan.

Keunggulan Desain kompor tanam memang berbeda dengan kompor lainnya. Perbedaannya, pada kompor sengaja menyatu dengan meja dapur.

Selain itu ada beberapa keunggulan lain dari desain kompor tanam yakni:

Baca Juga:  Tiga Manfaat Udang Bagi Tubuh, Diantaranya Menyehatkan Rambut

Pertama. Lengkap dengan Fitur Modern – Salah satu alasan kenapa orang berminat pada desain kompor tanam ini adalah dari segi fitur modernnya.

Selain itu, juga memiliki model yang cukup bervariasi karena ada kompor tanam dengan gas dan ada juga kompor tanam induksi. Desain dapur kompor tanam memiliki fitur lengkap dan canggih.

Baca Juga:  Kebijakan Baru Presiden Joko Widodo: Bakal Didik Warga Untuk Cegah Terorisme

Kedua. Hemat Tempat – Pengaplikasian kompor tanam justru menghemat tempat. Untuk dapur yang tidak terlalu luas, maka kompor ini lebih cocok dipasang.

Ketiga. Mudah Dibersihkan – Dengan desain kompor tanam yang memiliki ukuran relatif kecil, maka kompor ini lebih mudah dibersihkan. Terutama pada jenis kompor tanam stainless steel yang permukaannya licin.

Baca Juga:  Esok Pagi Kali Jambe Akan Dibersihkan dari Hamparan Sampah

Hanya mengelapnya saja dengan kain microfiber dan dibasahi air, sudah dapat membuat kompor mengkilap. Dan untuk bagian dalamnya bisa gunakan kuas. (Red)