Rentetan Film Komedi Bollywood Terbaik, Cocok Untuk Hiburan Saat WFH

JABARNEWS | BANDUNG – Film Komedi terbaik memiliki banyak jenisnya, Seperti Warkop DKI di Indonesia dan Mr Bean. Tak kalah seru Dengan Film tadi, ternyata ada beberapa Film Komedi Bollywood Yang menarik Untuk Di tonton saat WFH.

Nonton film komedi merupakan salah satu cara paling tepat dalam menekan gejala stress sekalipun meningkatkan kesehatan mental terutama saat Work From Home (WFH). Tentunya Film Komedi Bollywood bisa menjadi salah satu solusinya.

Baca Juga:  Salut, Seratus Persen Warga Desa Tenjowaringin Tasikmalaya Siap Divaksin

Oleh sebab itu berikut beberapa Film Komedi Bollywood Terbaik Yang Cocok Untuk Hiburan yakni:

Pertama. Three Idiots – Bisa dikatakan jika film ini bukan hanya sekedar film komedi tersukses di era 2000an, bahkan ia juga menjadi film komedi Bollywood terbaik sepanjang masa.

Selain menjadi film komedi yang menghibur, Three Idiots juga sarat akan kritik mengenai dunia pendidikan global yang dinilai mencetak sebuah robot.

Baca Juga:  Makelar Tanah di Cianjur Tipu Staf Kemenperin Rp 620 Juta, Ini Modusnya

Kedua. Jagga Jasoos – Jagga Jasoos merupakan salah satu jenis inspirasi paduan hiburan yang amat sangat menarik. Pasalnya, film ini merupakan perpaduan komedi, petualangan, dan misteri yang sangat unik dan menarik.

Film ini mengisahkan perjalanan dalam mencari sosok seorang ayah yang hilang dengan mengandalkan detektif muda nan cerdik. Adapun, Jagga Jasoos dibintangi oleh Ranbir Kapoor, Katrina Kaif, dan Saswata Chatterjee.

Baca Juga:  Wida Awaliya, Mojang Purwakarta Wisudawan Terbaik FPSD UPI Bandung

Ketiga. Bodyguard – Jika kamu menginginkan inspirasi hiburan berbau komedi detektif bollywood, Bodyguard merupakan salah satu pilihan yang tepat.

Film yang dibintangi oleh Salman Khan dan Kareena Kapoor ini bercerita tentang pria yang ditunjuk sebagai pengawal pribadi. Saat bertugas sebagai pengawal, para pria terpesona dengan sosok gadis yang belum mereka temui sejak dulu. (Red)