Ini Kelebihan Batu Alam Untuk Kamar Mandi, Bikin Harga Rumah Naik

JABARNEWS | BANDUNG – Telah berabad-abad lamanya batu alam seperti marmer menjadi lambang dari kekayaan dan kekuasaan. Permukaan elemen interior lainnya pun banyak memanfaatkan material ini. Salah satunya kamar mandi.

Pada kamar mandi, penggunaan material batu alam memiliki kelebihan tersendiri. Ada banyak kelebihan batu alam bagi kamar mandi. Hal tersebut jarang diketahui oleh banyak orang.

Berikut beberapa kelebihan batu alam untuk kamar mandi yakni:

Baca Juga:  Pemkab Karawang Sepakati Rekrutmen Tenaga Kerja Lewat Aplikasi Online, Minta 60 Persen Asli Pribumi  

Pertama. Ruangan dengan Kesan Elegan dan Berani – Tampilan elegan dan gaya yang berani bisa diberikan secara sekaligus oleh batu alam yang dipasang di kamar mandi.

Di masa lalu, batu dipilih sebagai bahan bangunan karena kekuatan dan daya tahannya. Namun di masa sekarang, bahan bangunan lain menawarkan kekuatan yang lebih baik serta daya tahan yang hampir sama dengan harga yang lebih rendah.

Baca Juga:  Tiga Hari di Kamar Mayat, Identitas Pria yang Tertabrak Kereta Api di Tasikmalaya Akhirnya Terungkap

Kedua. Menawarkan Tampilan yang Unik – Secara estetika, setiap tambang di dunia memiliki batuan yang berbeda. Bahan dalam area tambang yang sama, masing-masing lempengan batu akan punya urat dan warna yang berbeda.

Ini artinya, permukaan lantai, meja, atau dinding yang terbuat dari batu alam akan selalu punya tampilan unik. Ruangan akan terlihat berbeda dari ruangan lainnya yang ada di dunia.

Baca Juga:  Deretan Nama Paling Moncer Survei Calon Wali Kota Bandung 2024, Ini Hasilnya

Ketiga. Meningkatkan Nilai Jual Hunian – Hunian yang dibangun dengan batu alam dapat memiliki nilai jual yang lebih. Ini dikarenakan sifat batu tersebut yang mahal dan unik, terlebih jika Anda menghadirkan marmer dalam rumah Anda. (Red)