Mengenal Jang Gyuri Sebagai Salah Satu Personil Fromis 9

JABARNEWS | BANDUNG – Jang Gyuri yang lahir pada 27 Desember 1997 ini merupakan seorang penyanyi asal Korea Selatan yang sekarang berada di bawah kontrak CJ E&M Music. Ia adalah anggota grup vokal perempuan Fromis 9.

Dikenal dengan sebutan Gyuri, Pada Juli 2017, ia ikut serta dalam acara televisi realitas Idol School. dan meraih peringkat kesembilan.

Baca Juga:  Ratusan Warga Wangunharja Cirebon Tuntut Lembaga Desa Supaya Aktif

Kemudian, ia melakukan debut dengan grup vokal perempuan Fromis 9. Dari situ namanya mulai banyak dikenal sebagai salah satu girlband K-pop yang memiliki paras yang cantik.

Selain memiliki suara yang merdu, ia juga piawai dalam dunia akting. Pada tahun 20218, ia memulai debut akting bersama dengan chuLOONA dengan judul dating class.

Baca Juga:  Sanjung Pariwisata Garut, Sandiaga Uno Kaitkan dengan Charlie Chaplin

Bukan hanya itu saja, Karena kepiawaiannya dalam dunia akting. Jang Gyuri juga berperan dalam sebuah serial drama korea yang cukup terkenal dengan judul it’s okay but not be okay sebagai perawat.

Saat ini, Jang Gyuri bersama girlband Fromis 9 memperkenalkan teaser MV untuk single terbarunya. Serta dilansir dalam wartakepri.co.id grup vokal tersebut akan merilis special single album bertajuk ‘Talk & Talk’.

Baca Juga:  Viral Aksi Pencurian di Rumah Ketua PPP, Modus Pelaku Mau Bertamu

Kesempatan Fromis_9 ini akan menjadi comeback pertama mereka sejak pergantian agensi menjadi PLEDIS Entertainment pada awal bulan ini. (Red)