Tiga Ide Balkon Terbuka Untuk Rumah Dua Lantai

JABARNEWS | BANDUNG – Desain balkon terbuka bisa Anda jadikan pilihan yang memiliki rumah berlantai dua atau apartemen. Desain yang satu ini cukup beragam, bahkan memiliki fungsi yang berbeda-beda.

Ada banyak ide balkon terbuka yang bisa kalian aplikasikan pada rumah dua lantai. Hal ini tentunya membuat balkon menjadi lebih berguna.

Berikut beberapa ide Balkon Terbuka untuk rumah Dua Lantai yakni:

Baca Juga:  Satu Keluarga di Purwakarta Dibacok Orang Tak Dikenal

Pertama. Modern Minimalis – Tidak ada salahnya jika Anda memilih desain modern minimalis. Balkon dengan desain yang satu ini mampu memperlihatkan kesan mewah nan elegan.

Anda bisa berikan tampilan railing kaca dan tampilan bersih dengan memberikan penggunaan warna dasar yang netral.

Baca Juga:  Petugas Lapas Purwakarta Dites Urine

Kedua. Balkon Kayu – Ada inspirasi lain yang bisa menjadi ide terbaik untuk Anda terapkan pada desain balkon terbuka yaitu penggunaan material kayu. Warna khas coklat kayu memang mampu memberikan kesan rustic.

Sehingga akan memberikan kesan lebih terlihat minimalis. Anda bisa padukan material kayu dengan railing kawat atau stainless steel.

Baca Juga:  Ngeri, Ini Pemicu Hancurnya Badan Pesawat Lion Air

Ketiga. Balkon Besi/Kawat – Pada inspirasi pemilihan desain balkon terbuka tentu banyak hal yang harus diperhatikan. Salah satunya yaitu penggunaan material besi atau kawat.

Balkon dengan kedua material tersebut memang cukup populer saat ini. Selain mampu menampilkan kesan minimalis tentu akan lebih kuat dan kokoh karena karakteristik besi atau kawat itu sendiri. (Red)