Ternyata, Penyakit Liver Bisa Diatasi Dengan Obat Tradisional Ini

JABARNEWS | BANDUNG – Obat penyakit liver dan hati bisa dengan resep dokter maupun herbal. Tak sedikit obat herbal tradisional yang berkhasiat untuk meredakan gangguan hati.

Ada banyak jenis obat herbal tradisional untuk penyakit liver yang cukup populer. Tentunya hal tersebut bisa kalian manfaatkan sebagai alternatif.

Oleh sebab itu berikut beberapa jenis obat tradisional liver yakni:

Baca Juga:  Pemkab Purwakarta Genjot Pembangunan Jalur Lingkar Timur

Pertama. Bawang Putih – Bumbu dapur yang satu ini juga merupakan salah satu jenis obat penyakit liver dan hati alami yang bermanfaat untuk membantu mengaktifkan enzim dalam hati.

Rempah ini juga bermanfaat untuk mengeluarkan racun dalam tubuh Anda. Hal ini karena bawang putih kaya akan senyawa selenium dan allicin.

Baca Juga:  Kabar Baru, Kini di Instagram Ada Fitur Nonton Bareng Follower

Kedua. Teh Hijau – Bahan alami yang satu ini juga bermanfaat baik sebagai obat penyakit liver dan hati yang ampuh dan membantu mengatasi penyakit hati.

Hal itu karena minuman ini terdapat kandungan antioksidan yang tinggi. Ini akan membantu fungsi kerja liver pada tubuh Anda.

Ketiga. Jeruk Bali – Dalam buah jeruk bali terkandung zat antioksidan yang cukup tinggi. Senyawa ini sangat cocok dan berguna untuk menghalau virus dan bakteri penyebab penyakit liver.

Baca Juga:  Pria di Surabaya Sengaja Rusak Uang Tunai Rp32 Juta, Ternyata Ini Sebabnya

Vitamin C dalam buah ini menjadi senyawa lainnya yang baik untuk membersihkan hati secara alami. Karena itu, penting mengkonsumsi air jeruk bali setiap hari secara rutin. (Red)