Tiga Obat Herbal Ini Ternyata Bisa Mengatasi Penyakit Herpes

JABARNEWS | BANDUNG – Obat herbal untuk penyakit herpes bisa menjadi pilihan guna penanganan yang cepat. Apalagi rasa gatal akibat penyakit ini yang sangat menyiksa.

Herpes merupakan salah satu jenis penyakit kulit yang saat ini kerap kita jumpai dan menimpa banyak orang. Untuk mengatasinya ada beberapa obat herbal yang bisa kalian manfaatkan.

Baca Juga:  Pro Kontra UU Ciptaker, Akademisi: Kita Kaji dari Sisi Politik dan Hukum

Berikut beberapa obat herbal untuk mengatasi penyakit herpes yakni:

Pertama. Daun Binahong – Daun binahong juga merupakan salah satu obat herbal untuk penyakit herpes. Binahong baik untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit kulit lainnya yang bisa Anda coba.

Hal ini karena herbal yang satu ini terkenal kaya akan kandungan antibiotik, sangat bermanfaat untuk membunuh kuman dan virus yang merupakan penyebab herpes.

Baca Juga:  Jimmi Terpilih Kembali Ketua PPP Cianjur, Ini Janjinya

Kedua. Daun Dewa Merah – Jenis obat herbal untuk penyakit herpes yang juga cukup efektif adalah daun dewa merah. Herbal ini sudah cukup populer sebagai salah satu solusi terbaik untuk membantu mengatasi penyakit herpes secara alami.

Baca Juga:  Waduh.. Dua Jenis Ikan Pari Ini Masuk Daftar Spesies Terancam Punah

Ketiga. Waru Landak – Cara yang bisa kalian lakukan adalah dengan menggunakan waru landak. Ini sangat efektif untuk membantu mengatasi penyakit herpes. Waru landak merupakan tanaman herbal yang memiliki khasiat baik untuk mengobati penyakit kulit Anda. (Red)