• Kamis, 9 Desember 2021

Sasis Mobil Kalian Keropos? Segera, Perbaikin Dengan Cara Ini

- Sabtu, 18 September 2021 | 19:43 WIB
Sasis Mobil Keropos (foto: medcom)
Sasis Mobil Keropos (foto: medcom)

JABARNEWS | BANDUNG - Cara memperbaiki sasis mobil keropos akan menjadi pembahasan kita kali ini. Salah satu komponen mobil ini bisa mengalami keropos oleh beberapa hal yang menyebabkannya.

Untuk cara memperbaiki sasis mobil keropos, tentunya kalian juga mesfi memgetahui penyebab dari sasis keropos.

Oleh sebab itu berikut beberapa cara memperbaiki sasis mobil keropos yaknj:

Pertama. Bersihkan Bagian yang Keropos - Pertama, kita bisa melakukan pembersihan agar tidak semakin meluas. Korosi ini terjadi karena sifat kimia pada sebuah material tertentu. Maka untuk membuatnya tidak semakin parah, kita bisa membersihkannya terlebih dahulu.

Cari bahan yang akan anti korosi, misalnya lemon dan cuka yang akan membantu menguranginya. Hal ini sudah terbukti secara langsung, tidak hanya sasis saja.

Kedua. Pengamplasan - Cara memperbaiki sasis mobil keropos selanjutnya adalah melakukan pengamplasan.

Karena akan berpengaruh pada permukaan body mobil, maka tindakan ini untuk membersihkan secara efektif. Bahkan sebelum melakukan pengecatan ulang atau pengelasan, hal ini harus kita lakukan.

Ketiga. Cat dan Las -.Cara memperbaiki sasis mobil keropos yang paling tepat adalah melakukan pengelasan dan pengecatan. Jika Anda memiliki keterampilan mengelas, maka gunakan untuk memperbaikinya.

Karena biasanya hal ini dilakukan oleh tenaga profesional saja. Namun jika takut terjadi hal yang tidak diinginkan, lebih baik untuk membawanya langsung ke bengkel terdekat. (Red)

Editor: Muhammad Amaludin

Tags

Terkini

Untuk Menjaga Kesehatan Liver, Konsumsi Makanan Ini

Rabu, 8 Desember 2021 | 14:35 WIB
X