Tiga Menu Sarapan Sehat Yang Mudah Disajikan

JABARNEWS | BANDUNG – Menu sarapan sehat memang cukup berpengaruh kepada aktivitas kita. Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh.

Jadi, kalian mesti pintar-pintar dalam memilih menu sarapan sehat yang akan kalian konsumsi. Namun, kebanyakan orang masih banyak menyepelekan hal satu ini. Lalu Menu Sarapan sehat apa saja yang cocok untuk dikonsumsi?

Baca Juga:  Ternyata Ini Alasanyan Kenapa Kalian Harus Berhenti Mengejar Saat Ditolak Gebetan

Berikut beberapa menu sarapan sehat yang mudah disajikan yakni:

Pertama. Telur – Selain bergizi, telur merupakan bahan yang bisa diolah menjadi berbagai menu makan sarapan. Bisa dijadikan orak-arik, telur mata sapi atau di dadar. Bahkan jika tidak memiliki waktu untuk mengolahnya, kamu hanya perlu merebusnya saja.

Baca Juga:  OTT Bupati Cirebon, KPK Sita Empat Kendaraan

Kedua. Roti gandum – Makanan yang satu ini juga sangat praktis untuk dijadikan menu Sarapan dan tentu saja bergizi. Cukup dengan mengoleskan mentega di permukaannya. Jika ingin lebih puas lagi kamu bisa menambahkan telur atau daging sebagai isi dari roti lapis.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Klaim Ekspor Ekonomi Kreatif Jabar Tertinggi di Indonesia

Ketiga. Buah-buahan – Potongan buah-buahan juga menjadi pilihan tepat sebagai menu Sarapan terbaik. Terutama bagi kamu yang tengah menjalankan program diet.

Selain praktis, potongan buah-buahan juga bisa memberikan pasokan vitamin bagi kamu saat akan mengawali hari. Jadi, menu sarapan satu ini cocok untuk kalian coba sebagai hidangan pagi. (Red)