Tiga Cara Mengecilkan Lengan Dengan Mudah, Bisa Dilakukan Di Rumah

JABARNEWS | BANDUNG – Ada banyak cara mengecilkan lengan. Hal ini tentunya bermanfaat bagi kalian, terutama para wanita. Kondisi lengan yang besar ini bukan tanpa sebab.

Untuk itu kalian juga mesti tau penyebabnya. Karena dengan begitu kalian bisa mengetahui mengenai cara mengecilkan lengan. Lalu bagaimana cara yang bisa kalian lakukan?

Pertama. Angkat Beban – Mengangkat beban sangat efektif untuk mengecilkan lengan bagian atas. Untuk melakukan cara mengecilkan lengan yang satu ini, kebanyakan orang menggunakan barbel. Namun, ada banyak media lainnya untuk mengangkat beban.

Baca Juga:  Polisi Tetapkan Kuncen Jadi Tersangka Kepemilikan Ladang Ganja di Kawasan Situ Cangkuang Garut

Gerakan angkat beban untuk mengecilkan lengan bisa sangat beragam. Mulai dari merentangkan tangan sambil memegang beban dalam beberapa menit sampai melakukan gerakan mengangkat beban berulang. Lakukan semuanya dengan rutin untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Kedua. Push-Up – Push-up adalah gerakan yang hampir anti gagal untuk mengecilkan lengan. Maka dari itu, tentu kamu bisa menjadikan gerakan olahraga ini sebagai pilihan cara mengecilkan lengan yang efektif.

Baca Juga:  Terseret Arus Sungai, Jembatan Gantung Penghubung Lima Desa di Cianjur Putus

Namun, nggak sembarang push-up. Pastikan kamu melakukan push-up secara sempurna, di mana kelima ujung jari menjadi tumpuan dan kaki dibuka selebar bahu. Pastikan kamu menekuk lengan bawah dan lengan atas sampai membentuk sudut 90 derajat. Ketika menarik badan ke atas, pastikan sudut kedua lengan menjadi lurus.

Baca Juga:  Dapat Kritik dari Mahasiswa, Jokowi: Ini Negara Demokrasi, Jadi Boleh Saja

Ketiga. Lompat Tali – Mungkin kamu belum terpikir sebelumnya kalau olahraga lompat tali bisa menjadi cara mengecilkan lengan. Padahal, olahraga ini termasuk cara mengecilkan lengan yang efektif.

Soalnya, ketika kamu melakukan gerakan lompat tali, otot tangan akan terstimulasi hingga membuat ukuran lengan semakin cepat mengecil. (Red)