Ini Dia Waktu yang Tepat Untuk Mengkonsumsi Vitamin Agar Lebih Maksimal Menurut dr. Saddam Ismail

JABARNEWS | BANDUNG – Ada sejumlah waktu yang tepat untuk mengkonsumsi vitamin. Biasanya, hal itu tergantung jenis dari vitaminnya sendiri bagi kesehatan tubuh.

Dengan mengetahui waktu yang tepat untuk mengkonsumsi vitamin, maka efeknya pun akan maksimal saat dikonsumsi oleh kita.

JabarNews.com melansir dari channel youtube @Saddam Ismail yang diunggah pada 7 Desember 2021, berikut waktu yang tepat untuk mengkonsumsi vitamin:

Baca Juga:  Robert Alberts Minta Pemain Persib Bandung Hindari Tempat Ramai

Pertama. Vitamin C, B dan Asam Folat – Ketiga jenis vitamin ini merupakan jenis vitamin yang larut dalam air. Selain itu, manfaat dari ketiga vitamin tersebut juga hanya berpengaruh ketika beberapa jam saja.

Untuk itu, ketika kalian ingin memaksimalkan manfaat dari ketiga vitamin tersebut, maka konsumsi secara berulang atau 30 menit sebelum makan serta bisa 2 jam setelah makan.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Kesehatan 13 Juni 2022, Pemilik Rasi Bintang Sagitarius dan Capricorn

Kedua. Suplemen Kehamilan – Untuk suplemen kehamilan, biasanya cenderung kumulatif. Jadi bisa kalian minum kapan saja.

Asalkan, kalian mengkonsumsinya secara teratur. Selain itu, untuk menghindari mual, kalian bisa mengkonsumsinya sebelum tidur.

Baca Juga:  Begini Cara Mengatasi Kaki Pecah-pecah Menurut Dr. Saddam Ismail, Bisa Pakai Batu Apung

Ketiga. Vitamin A,D,E dan K – Jenis Vitamin ini biasanya akan larut bersama lemak. Maka dari itu, disarankan untuk mengkonsumsi jenis Vitamin A,D,E dan K setelah makan.

Selain itu, Vitamin ini juga bisa kalian konsumsi bersama makanan yang mengandung lemak tidak jenuh. ***