Selebgram Awkarin Dikabarkan Putus Dengan Sabian, Benarkah?

JABARNEWS | BANDUNG – Selebgram Awkarin akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan karena putus dengan putra dari Wishnutama yaitu Sabian.

Netizen banyak yang tidak percaya karena pasangan ini terlihat sangat serasi dan romantis.

Banyak sekali Netizen yang menyayangkan hubungan Awkarin dan Sabian Kandas.

Sabian angkat bicara mengenai hubungannya yang dikira kandas karena orang ketiga, saat diwawancarai oleh Denny Sumargo.

Hal itu terungkap dalam saluran YouTube Curhat Bang Denny Sumargo bertajuk “Gue Selingkuh dari Awkarin?? Ada bukti??” – Sabian Tama yang tayang beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga:  Berikut Ramalan Zodiak untuk Leo Hari Ini

Terkait hal itu, Sabian membantahnya dengan tegas. Menurutnya, Awkarin salah paham lantaran mengira dirinya memiliki hubungan spesial dengan partner bisnisnya itu. Padahal, hubungan mereka hanya sebatas rekan kerja belaka.

“Gue melihat ada orang lain, cewek. Kebetulan dia punya usaha, menurut gue ini sesuatu bisa dua atau tiga tahun ke depan bisa menjadi usaha-usaha bagus. Gue ngelihat potensi, kreatifitas, dan hasil. Kemudian, ada salah sangka. Ya sekarang banyak isu, gue dibilang selingkuh dan segala macam,” kata Sabian.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Libra, Scorpio dan Sagittarius: Mengalah Sementara Agar Tidak Ada Masalah Baru

Lebih lanjut, Sabian menjelaskan bahwa tudingan tersebut tidak ada buktinya sama sekali. Ia pun meminta kepada semua orang yang menuduhnya selingkuh untuk membeberkan bukti jika dirinya memang benar-benar menyelingkuhi Awkarin.

Baca Juga:  Jelang Arus Balik, Pemudik Yang Akan Kembali Ke Jakarta Wajib Bawa Ini

“Enggak ada buktinya sama sekali. Gue bangun pagi-pagi dibilangin sama teman gue, ‘eh lo viral di TikTok Twitter’, segala macam. Gue lihat, apaan sih, selingkuhan-selingkuhan. Mana buktinya gue selingkuh? Yang pertama. Terus yang ke dua, itu kan bussiness term gitu,” ucapnya.

Sabian pun tak luput dari hujatan netizen yang membela Awkarin, karena netizen merasa sabian hanya memanfaatkan kepopuleran dari Awkarin.

Penulis: Dewi Gayatri