Truk Pasir Pelindas Sopir Plt Wali Kota Bandung Melarikan Diri

JABARNEWS | SUMEDANG – Truk pasir yang melindas perut sopir pribadi Plt Wali Kota Bandung Oded M Danial, H Anas dikabarkan melarikan diri.

Menurut keterangan polisi, kecelakaan maut menimpa sopir Oded itu terjadi di Jalan Raya Bandung-Sumedang, tepatnya di Tikungan Cikuda, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, sekitar pukul 05.00 WIB tadi, Selasa (11/9/2018).

Baca Juga:  Sejahterakan Warga Kurang Mampu Melalui "Gentong Serebu"

Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan roda dua berupa Honda Revo bernomor polisi Z6572 BH dan Yahama Byson D 9079 KU dan satu  kendaraan besar berupa truk.

Kendaraan Honda Revo yang dikemudikan Anas (56) melaju dari arah Sumedang menuju Bandung bertabrakan dengan kendaraan Yamaha Byson yang dikemudikan Juhana dari arah berlawanan, yakni dari arah Bandung menuju Sumedang.

Baca Juga:  Grace Nathalie Curhat Caleg Muda PSI Kurang Dana Kampanye

Pengemudi kendaraan Honda Revo, H Anas kemudian terjatuh ke sebelah kiri. Di saat bersamaan, sebuah truk yang diduga truk pengangkut pasir, melintas dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga:  Begini Tips Mudah Meningkatkan Minat Baca Anak

Korban pun terlindas truk tersebut di bagian pinggang sebelah kiri, sementara itu truk tersebut langsung melarikan diri. Akibat kecelakaan tersebut, korban atas nama H Anas meninggal dunia di lokasi kejadian. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat