Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA

Panpel masih memperjuangkan Stadion GBLA sebagai tempat untuk menjamu Persiwa Wamena, (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Jamu Persiwa Wamena di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia, Senin (4/2/2019), Persib Bandung tetap prioritaskan menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

General Coordinator (GC) Panpel Persib, Budhi Bram Rachman mengatakan saat ini pihaknya memang belum memastikan akan menjamu Persiwa Wamena di mana. Tapi, Bram mengaku jika saat ini pihaknya masih mengajukan home base di GBLA.

Baca Juga:

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa



"Untuk home base menjamu Persiwa sedang diurus. Kita lagi mengajukan home base di GBLA. Selain home base saat ini kita juga sedang mengajukan perizinan," ujar Bram saat dihubungi, Senin (28/1/2019).

Pada Sabtu (26/1/2019) lalu, GBLA sendiri baru saja digunakan untuk acara akbar yang dihadiri puluhan ribu orang. Bukan cuma itu saja, sebelumnya juga sempat diberitakan jika kondisi GBLA saat ini tidak terawat, bahkan katanya tujuh aki genset GBLA telah hilang karena dicuri.

Mengenai kondisi GBLA saat ini, Bram mengaku, pihaknya memang belum tahu kondisi terakhir stadion kebanggaan warga Jabar itu seperti apa. Sebab, pihkanya belum melakukan pengecekan secara langsung.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Skuat Maung Bandung Stadion GBLA Jamu Persiwa Wamena Leg Kedua Babak 32 Besar Piala Indonesia

berita terkait

Hadapi Persiwa Di Leg Dua, Persib Lakukan Rotasi

Kadispora Kota Bandung Izinkan Persib Bisa Pakai GBLA

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi