Lakoni Debut Bersama Persib, Ini Kata Vizcarra

JABARNEWS | BANDUNG – Lakoni laga perdana bersama Persib Bandung, Esteban Vizcarra akui masih harus beradaptasi. Skuat Maung Bandung baru saja menjalani pertandingan pertama di babak 32 besar Piala Indonesia melawan Persiwa Wamena, Minggu (27/12019). Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Wijayakusuma Cilacap itu Persib hanya bisa menahan imbang Persiwa tanpa gol, 0-0.

Vizcarra mengatakan, walau hanya bisa bermain imbang tapi pertandingan berlangsung cukup bagus. Akan tetapi dia menyebutkan seperti halnya pertandingan pertama lainnya, pasti akan sedikit susah untuk dijalani.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Ijinkan GBLA Hanya Untuk Berlatih Persib

“Debut kemarin bagus, ini game pertama. Kalau game pertama pasti sedikit susah, harus adaptasi. Dan kita masih fokus fisik kemarin, mungkin kelihatan sedikit berat. Tapi sekarang fisik sudah mulai bagus dan pertandingan hari Senin kita pasti lebih bagus,” ujar Vizcarra, di Stadion Arcamanik Bandung, Kamis (31/1/2019).

Baca Juga:  Jerman Terbuka, Indonesia Pastikan Satu Tiket Final

Berdasarkan hasil pertandingan kemarin, mantan pemain Sriwijaya FC itu menyebutkan untuk evaluasi dari pelatih lebih pada organisasi di lapangan, jaga posisi untuk dapat bola lebih baik.

Dia berharap di leg kedua nanti, stadion akan dipadati oleh suporter dan skuat Maung Bandung bisa bermain luar biasa. Bahkan kalau bisa dia ingin Persib bisa menang dengan gol banyak.

Baca Juga:  Alasan Persib Tetap Lakukan Latihan Meski Liga 1 Belum Jelas

“Main di sini (Bandung) pasti full suporter juga. Kita harus main luar biasa dan kalau bisa, menang dengan banyak gol,” tegasnya.

Seperti diketahui pada Senin (4/2/2019), Persib akan melakoni laga kandang melawan Persiwa Wamena di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat