Ini Kronologi Penganiayaan Pegawai KPK Di Hotel Borobudur Jakarta

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, (Foto: KOMPAS.com).

JABARNEWS | JAKARTA - Kronologi penganiayaan terhadap pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diungkap oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono.

Argo mengungkapkan, peristiwa itu berawal saat Pemerintah Daerah (Pemda) Papua sedang menggelar rapat di lantai 19 Hotel Borobudur, Jakarta, pada Sabtu (2/2/2019) malam.

Baca Juga:

PJT II Jatiluhur: Tidak Ada Penggeledahan Ulang oleh KPK dan BPK

Tunggu Pimpinan KPK, Aktivis Subang Lakukan Aksi Duduk di Gedung Merah Putih



Saat rapat berlangsung, lanjutnya, terdapat dua orang tak dikenal yang mengambil gambar kegiatan tersebut. Setelah kegiatan selesai, para peserta rapat dari Pemda Papua turun ke lobi. Namun ternyata di lobi masih terdapat orang yang sama yang mengambil gambar.

"Terus yang motret ini didatangi lalu ditanya dan cekcok terjadi keributan. Akhirnya teman-teman kita itu dibawa ke Polda Metro Jaya. Karena dia mengaku dari KPK, sekarang kan banyak orang yang ngaku-ngaku KPK, untuk memastikan dia KPK dan diterima Jatanras Krimum," ujar Argo di Direktorat Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, dikutip Kompas.com, Selasa (5/2/2019).

Selanjutnya, pada Minggu (3/2/2019) pukul 14.30, pihak KPK melaporkan penganiayaan ini ke Polda Metro Jaya. Ia menambahkan, saat ini petugas tengah menyelidiki kasus tersebut.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono kpk pemda papua hotel borobudur jakarta

berita terkait

Menanti Buah Hati Saat mendapat Ujian Meikarta

Terbukti Bersalah, Billy Sindoro Dituntut Hukuman 5 Tahun Penjara

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi