aqua

Beraksi Dua Kali, Akhirnya Duet Curanmor Di Bekasi Ini Ditangkap

Ilustrasi

JABARNEWS | BEKASI - Polsek Pondok Gede meringkus dua pelaku pencurian kendaraan bermotor. Tersangka HR (24) dan MF (17) tak bisa berkutik kala ditangkap. Kapolsek Pondok Gede Komisaris Suwari mengatakan, kasus curanmor itu terjadi di Gang Penghulu IV, Jatiwaringin, Pondokgede, Selasa (5/2/2019) lalu.

Saat itu, mereka berkeliling dengan menggunakan satu unit sepeda motor ke perumahan warga untuk mencari mangsa. Secara tidak sengaja, mereka mendapati sepeda motor Yamaha Jupiter MX B 6452 KMS milik Salbani (31) tengah terparkir di teras rumah.

Baca Juga:

Kadis Damkar Kabupaten Bekasi Akui Terima Rp 1 M Meikarta

Jokowi Sidak Sekolah Rusak Di Muara Gombong Bekasi, Begini Suasananya



Tersangka MF kemudian turun dari motor dari berusaha membobol paksa rumah kunci motor korban menggunakan kunci berbentuk T. "Setelah berhasil, kemudian para pelaku membawa kabur sepeda motor. Sementara, korban terkejut mengetahui motornya hilang dan melapor ke polisi," kata Suwari.

Dua hari pasca pencurian itu, polisi menangkap mereka tanpa perlawanan berikut sepeda motor milik pelaku, Honda Beat B 3042 KZI. Sementara motor korban sudah dijual pelaku ke rekannya yang lain. "Saat diinterogasi, tersangka mengakui, dia telah mencuri motor korban di Pondok Gede," katanya.

Mengenai sepak terjangnya, kata dia, masih diselidiki petugas. Namun, kuat dugaan, mereka sudah sering mencuri karena mereka dibekali kunci berbentuk T yang biasa dipakai kawanan pencuri sepeda motor untuk beraksi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kriminalitas Bekasi Polsek Pondok Gede Kasus Curanmor Diringkus Polsek Pondok Gede

berita terkait

Lagi, Tindakan Kekerasan Kepada KPK

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi