Warga Sukaraja Kab. Tasik Temukan Mayat Wanita Tak Berbusana Di Ciwulan

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Warga Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya dibuat geger. Mereka menemukan sosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan sudah tak bernyawa di Kali Ciwulan, Minggu (10/2/2019) siang. Saat ditemukan mayat dalam posisi tak berbusana. “Kejadiannya itu siang tadi kang,” ujar Rahmat salah seorang warga asal Sukaraja.

Ia mengatakan, jasad tersebut berkelamin perempuan. “Saat ditemukan, dalam keadaan tak pakai baju, alias telanjang, warga sini pun tak ada yang tahu siapa mayat itu,” ucapnya.

Baca Juga:  3 Manfaat Minyak Ikan Untuk Kucing, Diantaranya Mengurangi Resiko Penyakit Jantung

Penemuan mayat tersebut dibenarkan Kasatreskrim Polres Tasikmalaya AKP Pribadi Atma. Ia mengatakan, setelah mendapatkan informasi dari warga, pihaknya langsung terjun ke lokasi penemuan dan melakukan olah TKP.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Harian Libra, Selalu Libatkan Pasangan Dalam Setiap Langkah yang Diambil

Dari hasil penyelidikan di lokasi penemuan, kata dia, tidak ditemukan ada tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh mayat tersebut. Hanya luka di bagian wajah dan mata saja diduga akibat benturan saat hanyut di kali.

“Tidak ditemukan luka bekas kekerasan, apalagi benda tajam di tubuh korban,” Jelasnya.

Sedangkan, lanjut dia, soal korban yang ditemukan tanpa berbusana diduga bukan lantaran dianiaya. “Diduga, pakaiannya itu hanyut akibat terbawa arus kali,” tandasnya.

Baca Juga:  Polisi Amankan Tiga Remaja Pembawa Sajam

Setelah dilakukan olah TKP, jasad itu dievakuasi tim kepolisian serta dibantu TNI. Jasad yang yang berjenis kelamin perempuan tersebut dibawa ke RS Sukarjo untuk dilakukan otopsi dan pemeriksaan lebih lanjut. (Yud)

Jabarnews | Berita Jabar