Perihal Izin Meikarta, Billy Sebut Tak Pernah Menyuruh Lakukan Suap

Selesai memeriksa para saksi, sidang lanjutan perkara suap perizinan proyek Meikarta kembali digelar di Pengadilan Tipikor Bandung, Jalan L.L.R.E Martadinata, Kota Bandung, Rabu (13/2/2019), (Foto: Tri/Jabarnews).

JABARNEWS | BANDUNG - Selesai memeriksa para saksi, sidang lanjutan perkara suap perizinan proyek Meikarta kembali digelar di Pengadilan Tipikor Bandung, Jyalan L.L.R.E Martadinata, Kota Bandung, Rabu (13/2/2019), sidang dilanjut dengan pemeriksaan terdakwa kasus suap perizinan proyek Meikarta, Billy Sindoro.

Sidang berakhir tepat pada pukul 00.00 dan dilanjutkan Kamis (14/02/2019) siang ini.

Baca Juga:

Menanti Buah Hati Saat mendapat Ujian Meikarta

Sidang Korupsi SPPD Fiktif DPRD Purwakarta, Saksi Ahli: Bimtek Adkasi Fiktif



Dalam sidang tersebut, Billy menegaskan tidak pernah menyuruh terdakwa Fitradjaja Purnama, Henry Jasmen, dan Taryudi untuk memberi uang suap pada sejumlah ASN di Pemkab Bekasi dalam memuluskan perizinan proyek tersebut.

"Saya sempat katakan ke Fitradjaja, Henry, dan Taryudi. Jika ada biaya legal, resmi, ada tanda terimanya silahkan tagih ke Meikartaā€ˇ, pasti tanggung jawab," ujar Billy.

Sebagai orang yang pernah tersangkut kasus suap dengan KPK, Billy mengaku agar ketiga terdakwa lainya tidak memberikan uang suap.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4 5
Tags : pengadilan tipikor bandung meikarta billy sundoro

berita terkait

Terbukti Bersalah, Billy Sindoro Dituntut Hukuman 5 Tahun Penjara

Kesaksian Edward Ringankan Terdakwa Billy Sindoro

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi