Ruko Di Jalan AH Nasution Bandung Terbakar

JABARNEWS | BANDUNG – Sebuah ruko yang berlokasi di Jalan A.H. Nasution No. 334, dekat pangkalan bus Damri, Kelurahan Cipadung, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung, terbakar, Kamis (14/2/2019) pagi, sekitar pukul 08.00 WIB. Dalam peristiwa yang diduga dipicu korsleting listrik itu, tidak ada korban jiwa.

Tata (48), anak pemilik kontrakan ruko tersebut menyebutkan, kebakaran menghanugskan lantai 2 ruko tersebut.

Baca Juga:  Kakorlantas serta Tiga Kapolda Dimutasi

“Itu yang kebakaran bagian atas, yang lantai 2, kalau yang bawah selamat keburu dipadamkan petugas”, kata Tata, kepada Jabarnews, Kamis.

Dijelaskan Tata, pihaknya belum bisa mengetahui penyebab kebakaran. Dia hanya fokus kepada pemadaman api. Namun, diduga penyebab kebakaran tersebut adalah korsleting listrik.

Baca Juga:  PTUN Bandung Kabulkan Gugatan Asimilasi Habib Bahar Smith, Ini Alasannya

“Untuk penyebab pasti kebakarannya, saya tidak tahu tapi menurut bapak saya mungkin karena korsleting listrik. Tapi belum tahu masih proses penyelidikan dari aparat,” tuturnya.

Dalam kebakaran tersebut, lanjut Tata, tidak ada korban jiwa maupun korban luka karena penghuni ruko tersebut sedang tidak berada di dalam.

Baca Juga:  Duh! PDAM Sering Merugi

Sementara itu, untuk memadamkan api petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) mengerahkan 3 mobil.

“Tadi sudah ada petugas pemadam kebakaran sekitar pukul 08.30. Api berhasil dipadamkan oleh 3 unit mobil pemadam kebakaran,” paparnya. (San)

Jabarnews | Berita Jawa Barat