bjb
itcbet

3 Wanita Terkait Kampanye Hitam Di Karawang Dibawa Ke Polda Jabar

Video ibu-ibu yang menyebut jika Jokowi terpilih kembali, tidak akan ada azan lagi, viral di media sosial. Polda Jabar mengamankan tiga perempuan itu, di Cikampek, Karawang, Minggu (24/2/2019), (Foto: Dream.co.id).

JABARNEWS | KARAWANG - Polda Jabar mengamankan tiga perempuan yang terkait dengan dugaan video berisi kampanye hitam. Langkah itu dilakukan untuk menghindari konflik.

"Tiga orang wanita itu kami amankan sebagai langkah preventif terjadinya konflik yang lebih besar," kata Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah Putra, di Mapolres Karawang, Senin (25/2/2019), dikutip Kompas.com

Baca Juga:

Polda Jabar Lakukan Subuh Keliling Eratkan Silaturahim Antara Polri Dan Masyarakat

Kapolri Tito: Mesjid Sebagai Sarana Mengendalikan Kewenangan



Nuredy mengungkapkan, pengamanan ketiganya dilakukan personel Polres Karawang dibantu penyidik Polda Jabar pada Minggu (24/2/2019) malam di Cikampek, Karawang. Hanya saja, ia tidak menyebut identitas ketiga wanita itu.

"Tiga orang wanita tersebut diamankan tadi malam. Ketiganya juga meminta perlindungan kepada kepolisian. Sehingga ketiganya diamankan ke Polres Karawang, kemudian dibawa ke Polda (Jabar) untuk dilakukan penyelidikan selanjutnya," katanya.
Halaman selanjutnya
Tags : karawang kampanye hitam karawang polres karawang polda jabar

berita terkait

Bunderan Cibiru Kawasan Macet, Ini Tips Supaya Terhindari Macet

Kapal Disapu Ombak Di Perairan Karawang, Empat Nelayan Hilang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi