Lagi, Geng Motor Beraksi Di Kota Depok

JABARNEWS | DEPOK – Geng motor di Kota Depok kembali beraksi. Kali ini, geng motor memakan korban di Jalan Saidan, RT02/09, Kelurahan Tanah Baru, Beji, Kota Depok.

Kendati korban, Suparman (52), mendapat sejumlah luka bacokan, namun nyawa pria yang bekerja sebagai supir ini masih selamat.

Peristiwa yang terjadi Selasa (19/2/19), sekitar pukul 03:00 WIB, berawal saat korban yang baru saja makan bubur kacang hijau di sekitaran Jalan Saidan, Kelurahan Tanah Baru. Tiba-tiba saja dia diserang dua orang yang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih.

Baca Juga:  Menyesal Menuding Kepsek Korupsi, Para Siswa Ini Minta Maaf

Mereka meminta ponsel korban sembari mengacungkan celurit. Korban menerima luka bacokan sebanyak tiga kali dan melukai lengan kirinya. Sementara pelaku pergi usai korban berteriak minta tolong.

Ketua RT02/09, Kelurahan Tanah Baru, Juanda, mengatakan, dari kasus ini pihak kepolisian sudah datang memeriksa TKP, sembari memeriksa rekaman CCTV.

Baca Juga:  Pilkades 2020, Ada Lima Kecamatan Jadi Prioritas Polres Cianjur

“Korban mencoba mempertahankan ponselnya ketika akan dirampas oleh pelaku, dia berhasil meski mendapat 13 jahitan di tangan kirinya,” kata Juanda, dikutip Radar Depok, Jumat (22/2/2019).

Menurutnya, Suparman memang biasa makan bubur kacang hijau di ujung Gang Saidan.

“Pelaku berhasil kabur setelah korban teriak minta tolong lalu dibantu satpam perumahan yang ada disekitar lokasi,” terangnya.

Baca Juga:  Pemuda Ditemukan Tewas Tenggelam di Rawa Cipicung

Sebelumnya, pada Minggu (30/12/2018) geng motor yang berjumlah sembilan orang beraksi di depan klinik kecantikan milik Bahara Siregar (24) di Jalan Raya Leuwinanggung, Kecamatan Tapos, dengan mengunakan senjata tajam celurit dan merampas ponsel korban.

Selain itu, pada Januari lalu, berandalan bermotor ini beraksi di Jalan RTM, Depok. Pelaku mencuri HP dan korbannya tiga orang terluka. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat