Pelatih Persib Radovic Senang Zola Dan Billy Bisa Bawa Timnas U-22 Juara

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic sampaikan selamat kepada Timnas U-22 dan pelatihnya, Indra Sjafri yang berhasil menjadi juara Piala AFF U-22 2019.

Tim Garuda Muda memastikan diri menjadi juara setelah mengalahkan Timnas Thailand dengan skor akhir 2-1 di laga final yang berlangsung di Stadion Olimpiade Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/2/2019) malam WIB.

Baca Juga:  Ini PR Pemain Persib Selama Libur

Pelatih asal Montenegro itu berharap, prestasi yang telah diraih Timnas U-22 bisa ditiru oleh timnas senior.

“Saya senang timnas menang kemarin. Saya ucapkan selamat buat pemain dan pelatih di sana. Saya harap prestasi yang sama juga bisa dicapai oleh timnas senior,” ujar Radovic, di Sarana Olahraga (Sarana) ITB, Selasa (27/2/2019).

Baca Juga:  Soal Tewasnya Suporter Persija, Begini Tanggapan Viking Alengka

Di timnas U-22 itu Persib menyumbang dua pemain, Gian Zola Nugraha dan Fulgensius Billy Keraf. Radovic merasa senang pemainnya bisa berkontribusi atas gelar juara yang diraih Timnas. Dia berharap, baik Zola maupun Billy bisa terus memberikan kontribusinya kepada timnas di ajang lainnya.

“Saya senang Zola dan Billy bisa bawa Timnas juara, bukan cuma sama mereka berdua tapi semua pemain. Itu bagus untuk prestasi sepakbola Indonesia. Tapi masih ada lagi kejuaraan yang harus mereka jalani setelah Piala AFF. Saya harap mereka bisa konsentrasi dulu di Timnas, tidak perlu pikirkan Persib dulu,” tegasnya. (Ely)

Baca Juga:  Pasca Tagar Rene Out Menggema, Sang Pelatih Persib Bandung Undur Diri

Jabarnews | Berita Jawa Barat