Bupati Subang Terima Penghargaan Pasar Revitalisasi Terbaik dari Presiden Jokowi

JABARNEWS | SUBANG – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo meresmikan pasar rakyat di seluruh Indonesia sebagai hasil revitalisasi Kementrian Perdagangan.

Peresmian pasar yang juga diikuti dengan pemberian penghargaan pasar rakyat tersebut berlangsung dalam rangkaian acara pembukaan Raker Kemendag di ICE BSD Tangerang, Banten, Selasa (12/3/2019).

Adapun penghargaan pasar rakyat dianugerahkan kepada 14 pasar dengan kategori Pasar Revitalisasi Terbaik, Pasar Ramah Lingkungan, Pasar Ramah Difabel, dan Pengelola Pasar Terbaik.

Baca Juga:  Awal Pekan, Rupiah Menguat 63 Poin Jadi Rp14.070 Per Dolar AS

Kabupaten Subang, salah satu daerah yang mendapatkan penghargaan pasar rakyat dengan kategori Pasar Revitalisasi Terbaik.

Penghargaan tersebut langsung diterima Bupati Subang, H. Ruhimat yang diserahkan oleh Presiden Jokowi.

Baca Juga:  Waduh! Tak Tanggung, Pria Ini Bikin Onar Hingga Membakar Rumah Orang Tuanya

Bupati Subang, H.Ruhimat menuturkan penghargaan yang diterimanya itu berkat kerjasama dan sinergitas yang baik antara pemerintah dengan masyarakat pedagang.

“Alhamdulillah berkat kerja keras semua pihak dan stake holder terkait dalam mengelola setiap program dan pemeliharaanya, sehingga hari ini Presiden memberikan penghargaan sebagai pelaksana Pasar Revitalisasi Terbaik,” kata Ruhimat

Baca Juga:  Tinjau Penyekatan di Perbatasan Jabar-Jateng, Uu Ruzhanul Ulum: Ini Ketegasan Kami

Ruhimat juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung setiap langkah dan kebijakan Pemkab, sehingga dalam menjalankan program dan kebijakan pemerintah memperloeh kekuatan.

“Prestasi ini menjadi motivasi untuk merangsang prestasi lain sehingga terwujud Subang Jawara,” ucapnya. (Mar)

Jabar News | Berita Jawa Barat