Penghuni Gubuk Ukuran 2×4 di Purwakarta Dapat Bantuan dari Partai Golkar

JABARNEWS | PURWAKARTA – Senyum bahagia Suryadi (41) dan keluarganya terlihat jelas dari wajahnya.

Setelah mendapat bantuan dari Camat Purwakarta, penghuni gubuk ukuran 2×4 di Kampung Leuwi Panjang, Kelurahan Purwamekar, Purwakarta kembali mendapat bantuan.

Kali ini bantuan tersebut dari Partai Golkar melalui Hj.Tuti Rohani, yang merupakan caleg partai Golkar, nomor urut 8 daerah pemilihan Purwakarta 1 (Kecamatan Purwakarta).

Baca Juga:  Inilah Cara GP Ansor Dukung PSBB Di Kabupaten Bekasi

“Alhamdulilah sekarang sudah ada bantuan, banyak yang memberi bantuan setelah banyak pemberitaan rumah saya ini,” ujar Suryadi, Selasa (12/3/2019).

Suryadi menambahkan, dirinya sangat berterimakasih semua pihak yang telah membantu.

“Ya tadi ada bu Tuti dari Partai Golkar yang ngasih bantuan,” kata Suryadi.

Ditemui ditempat yang sama, Hj.Tuti Rohani mengatakan, tadi pihaknya memberikan bantuan alakadarnya untuk membantu meringankan beban keluarga bapak Suryadi ini.

Baca Juga:  Sebagai Aksesoris Kecantikan, Berikut Softlens Diprediksi Trend 2021

“Ini merupakan bentuk Bakti Sosial Partai Golkar dan ini murni panggilan hati untuk membantu saudara kita yang sedang mengalami kesusahan,” kata Hj.Tuti.

Hj.Tuti menambahkan, meski bantuan yang diserahkan tidak seberapa, namun ia bersyukur bisa ikut membantu meringankan beban keluarga bapak Suryadi. 

“Kedepannya saya mau mengajak rekan-rekan di Partai Golkar untuk sama-sama membantu bapak Suryadi ini. Tanah yang ditempati pak Suryadi dan keluarganya ini kan tanah milik PT Jasa Marga, mudah-mudahan jika izinnya udah turun maka insyaallah kami akan turun lagi untuk membantu. Saat ini kami hanya bisa membantu alakadarnya dan memberikan bantuan sembako setiap bulannya,” tuturnya. (Gin)

Baca Juga:  Jelang AKB, Pasien Positif Covid-19 Di Kota Bogor Bertambah

Jabar News | Berita Jawa Barat