Sugeng Riyanto Secara Aklamasi Terpilih Sebagai Ketua KONI Subang

JABARNEWS | SUBANG – Sugeng Riyanto secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Subang periode 2018-2022.

Sugeng merupakan Calon Ketua tunggal dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub), berlangsung di ruang kantor Pemkab Subang, Jumat (22/3/2019).

Karena hanya ada satu calon, Sugeng terpilih menjadi satu satunya calon yang didukung 25 cabang olahraga (Cabor) dari 30 Cabor di bawah naungan KONI Subang.

Baca Juga:  IVA Test, Cegah Kanker Serviks Sejak Dini

“Saya berterima kasih atas kepercayaan ini. Ini tugas yang berat untuk saya,” kata Danis sapaan akrab Sugeng Riyanto.

Danis juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Cabor dan pengurus KONI Subang yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

“Mari kita bersama sama memajukan olahraga Subang, Subang kudu tandang, Subang kudu makalangan,” katanya.

Ia berharap kedepan kepengurusan KONI Subang bisa lebih baik lagi, serta solid dan tidak ada lagi tumpang tindih dalam pelaksanaan tugas di dalam organisasi.

Baca Juga:  Dalam Dua Pekan, Polisi Ungkap Sembilan Kasus Narkotik di Bekasi

“Jadi internal kepengurusan dulu kita perkuat dan baru yang lainnya. Ini semua untuk membangun dunia olahraga di Subang menjadi lebih baik dan maju lagi dalam mendukung program Subang Jaya, Istimewa, Sejahtera (Jawara),” ungkapnya.

Sementara itu Wakil Bupati Subang H. Agus Masykur Rosyadi yang hadir sekaligus membuka jalannya Musorkablub, mengapresiasi langkah para pengurus Cabor yang menggagas adanya perubahan di dalam tubuh kepengurusan KONI. 

Baca Juga:  Nenek Sudjijah Berusia 102 Tahun Sembuh dari Covid-19, Ini Resepnya

Agus berharap, kepengurusan baru bisa membawa dunia olahraga semakin maju, terlebih dalam menyiapkan perhelatan Porda 2022 mendatang.

“Selamat, saya atas nama pribadi dan atas pemerintah daerah berharap KONI kedepan bisa menjadi lebih baik lagi. Kami sangat mendukung Musorkablub ini,” ujarnya. (Mar)

Jabar News | Berita Jawa Barat