JOKMA Jabar: Optimistis Target 70% Suara Untuk Jokowi-Ma’ruf di Majalengka

JABARNEWS | MAJALENGKA – Pihak Relawan JOKMA (Jokowi Widodo-Ma’ruf Amin) Jawa Barat optimistis, target perolehan suara sebesar 70% akan diperoleh pasangan nomor 01 di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Hal ini diutarakan Wakil Ketua JOKMA Jabar, Dadan Tri Yudianto menanggapi rencana pemenangan Paslon Nomor 01, Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres, Rabu, 17 April 2019 mendatang.

“Dengan silaturahmi dan berbagai program kegiatan JOKMA yang sering digelar dengan kaum muda, saya optimistis akan dapat menyumbangkan 70% perolehan suara untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf Kabupaten Majelangka” ujarnya kepada pers, di sela kegiatan Konsolidasi dan Pengukuhan Pengurus PAC Ormas Manggala Garuda Putih se-Kabupaten Majalengka, di lapangan Argalingga Maja, Majalengka, Minggu, (10/3/2019).

Baca Juga:  Dugaan Politik Uang Mencuat di Pilkades, Peran DPMD Bandung Barat Dipertanyakan

Namun Dadan yang juga sebagai Dewan Pembina Manggala Garuda Putih mengaku, pihaknya tetap berhati-hati dalam menyikapi setiap informasi yang dengan mudah beredar di masyarakat dan di dunia maya.

“Karena saat ini, banyak sekali berita hoax.Jadi saya mengajak kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya begitu saja terhadap sebuah berita atau informasi yang beredar,” katanya.

Usahakan, lanjut dia, melakukan cross check ketika mendapatkan informasi atau berita yang sumbernya tidak jelas.

Baca Juga:  Waspada, Body Lotion Ternyata Mengandung Bahan Berbahaya

Hal senada, Ketua Manggala Garuda Putih Kabupaten Majalengkam Arief Irma Yanto menegaskan kepada seluruh anggotanya untuk turut menjaga perdamaian selama proses pilpres dan pileg berlangsung, serta menyerukan guna melawan kampanye hoax dan fitnah..

“Saya minta kepada seluruh anggota Manggala Garuda Putih Kabupaten Majalengka, untuk menjaga keamanan selama proses pilpres dan pileg. Dan kita harus lawan setiap berita hoax dan fitnah,” tegas Arief Irma.

Setelah pengukuhan PAC Ormas Manggala Garuda Putih se-Majalengka, secara aklamasi dan bulat, ormas Manggala Garuda Putih Kabupaten Majalengka menyatakan dukungan politiknya dalam pilpres mendatang untuk pasangan 01 (Jokowi – Ma’ruf Amin).

Baca Juga:  Ini Alasan Gomez Memilih Wanggai

“Kami Manggala Garuda Putih kabupaten Majalengka siap mendukung dan memenangkan pasangan 01 Jokowi-Ma’ruf menjadi presiden”, serunya yang diikuti yel-yel teriakandari ribuan massa.

Hadir dalam kegiatan tersebut, penyanyi kondang Charly Vanhouten (Setia Band) yang juga sebagai caleg DPRI dari Perindo Dapil Jawa Barat IX, meliputi Subang, Majalengka, Sumedang (SMS). Ditengah kegiatan berlangsung, Charly didaulat oleh ribuan massa yang hadir untuk menghibur mereka lewat lagu-lagu hit andalannya.(rob)