Dipanggil Timnas U-18, Radovic Ingin Beckham Main Lawan Borneo Dulu

JABARNEWS | BANDUNG – Gelandang muda Beckham Putra Nugraha, masuk ke dalam daftar pemain yang dapat panggilan mengikuti seleksi timnas U-18 dan akan menjalani seleksi pada 22-28 April 2019 di Cikarang.

Namun, Beckham sepertinya harus menunda kesempatan yang diperolehnya. Lantaran. Miljan Radovic meminta gelandang mudanya itu tetap bersama Persib..

“Semua tahu bagaimana Beckham main, karena dia main cukup kuat di Persib dan di sana, U-18. Lebih bagus dia ikut dulu bersama Persib, baru pergi ke Timnas U-18,” kata Radovic saat ditemui di Stadiun GBLA, Sabtu (20/4/2019).

Baca Juga:  Sepekan Pimpin Polda Jabar, Irjen Pol Suntana Sambangi Pondok Pesantren di Cirebon

Pelatih Persib itu berharap, Beckham ikut lebih dulu ke Samarinda untuk menjalani leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia 2018 melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019) mendatang.

Baca Juga:  Terombang Ambing Selama Tujuh Jam, Nelayan di Nias Utara Ditemukan Selamat

“Beckham akan koordinasi dulu sama coach di sana. Lebih bagus Beckham ikut ke Samarinda dulu melawan Borneo FC, karena Beckham ada dan sudah main di tim senior,” terangnya.

Pelatih berkebangsaan Montenegro tersbeut mengaku senang siapapun pemain Persib yang terpanggil untuk membela Timnas, termasuk Beckham. Tapi dalam hal ini Radovic ini Beckham lebih dulu bermain untuk Persib baru kemudian pergi ke Timnas.

Baca Juga:  Maksimalkan BLK Jadi Tempat Pelatihan, PJ Bupati Bekasi Bentuk Satgas Penanggulangan Pengangguran

“Saya senang kalau Beckham dan semua pemain di Persib main untuk Timnas, tapi lebih bagus ikut dulu bersama Persib, baru pergi ke Timnas U-18.” punkas Radovic. (Red)