Rane Mihelic, Rekrutan Anyar Terakhir Persib

JABARNEWS | BANDUNG – Pemain berkebangsaan Slovenia, Rene Mihelic, resmi menjadi rekrutan anyar terakhir Persib Bandung untuk kompetisi Liga 1 2019. Mihelic resmi dikontrak dengan durasi satu musim kompetisi, ditambah opsi perpanjangan.

Dalam memperkenalkan permain anyarnya di Graha Persib, Selasa (7/5/2019) kemarin, Manajer Persib, Umuh Muchtar, berharap, kedatangan Mihelic bisa memberikan kontribusi maksimal dan berdampak positif bagi Persib

Baca Juga:  Persib Masuk Piala AFC, Beckham Ini Layak Disyukuri

“Mudah-mudahan Rene membawa kebaikan untuk Persib dan Persib tahun ini bisa menjadi juara,” terang Umuh di Graha Persib, Selasa (7/5/2019).

Kehadiran pemain bernomor punggung 82 ini melengkapi daftar pemain asing Persib untuk kompetisi Liga 1 2019. Setelah sebelumnya satu slot pemain asing non-Asia Persib lowong satu karena Srdjan Lopicic didepak oleh Persib.

Baca Juga:  Hadapi PSM, Persib Tak Ada Beban

Eks pemain NK Maribor Slovenia itu mengaku sangat antusias bisa bergabung dengan Persib. Sebab baginya, Persib adalah salah satu tim terbesar yang ada di Asia.

Baca Juga:  Begini Penampilan Baru Center Bek Persib Bojan Malisic

“Saya pernah mendengar Persib sebelumnya. Saya juga sempat berbicara dengan eks pelatih Persib, Miljan Radovic. Banyak hal bagus disini, klub yang sangat besar, salah satu yang terbaik di Asia,” ungkap Mihelic. (Red)