bjb

Inilah Gaya Polisi Kabupaten Tasikmalaya, Berbagi di Bulan Puasa

Para petugas kepolisian Polres Kabupaten Tasikmalaya tengah membagikan takjil untuk masyarakat dan pengguna jalan. (Foto: Yudi/JabarNews)

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Memasuki hari ke 3 puasa Ramadhan 1440 H, Kepolisian Polres Kabupaten Tasikmalaya bagikan ratusan takjil gratis kepada masyarakat dan pengguna kendaraan roda dua serta roda empat. Kegiatan tersebut berlangsung di depan Mako Polres Tasikmaya, Rabu (8/5/2019) sore.

“Ia betul kami pihak Kepolisian Polres Kabupaten Tasikmalaya, ini yang ke tiga kalinya tepat di bulan puasa kali ini,” ujar Kapolres Tasikmalaya, AKBP Dony Eka Putra kepada sejumlah awak media.

Menurutnya, pembagian takjil gratis ini sebagai bentuk kesadaran dari para anggota Polres Tasikmalaya dalam bersedekah dan berbagi kepada sesama.

“Alhamdulillah antusiasnya bagus, jadinya kita bisa berbagi takjil. Sebagian besar dari anggota Polres Tasikmalaya,” ucapnya.

Baca Juga:

Empat Bulan Hilang, Hilda Akhirnya Pulang

Tidak Mau Dijodohkan, Hilda Kabur dari Rumah

Lanjut Dony, pembagian takjil gratis kepada masyarakat atau pengguna jalan ini akan dilaksanakan selama bulan Ramadan. Ia juga mengimbau, bagi warga yang sedang menjalankan ibadah puasa, untuk tetap jaga kondusivitas.

“Sama-sama kita menjalankan ibadah puasa yang khusyuk, aman, dan apa yang kita laksanakan di bulan Ramadan ini menjadi ibadah kita yang berlipat ganda serta mendapatkan ganjaran dari Allah Swt,” tandasnya. (Yud)

Jabarnews | Berita Jawa Barat


Tags : Polres Tasikmalaya Kabupaten Tasikmalaya Ramadhan 1440 H Berbagi Takjil
properti

berita terkait

Pemkab Tasikmalaya Akan Tambah Bus Sekolah

Antisipati DBD, Dinkes Kabupaten Tasikmalaya Imbau Warga Lakukan Ini

Tol Cigatas Diprediksi Bikin Kab. Tasik Jadi Lebih Hidup

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi