Lepas Tiga Pemain untuk Timnas, Umuh: Tidak Masalah

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung harus rela melepas tiga pemainnya saat jeda pada pertengahan Juni nanti karena dipanggil untuk bergabung bersama Tim Nasional.

Ketiga permain tersebut adalah Febri Hariyadi dan Achmad Jufriyanto yang dipanggil Timnas Indonesia, dan Artur Gevorkyan yang dipanggil Timnas Turkmenistan.

Baca Juga:  Informasi BMKG: 16 Wilayah di Jawa Barat Ini Berpotensi Hujan Disertai Kilat dan Angin Kencang

Manajer Persib, Umuh Muchtar, angkat bicara mengenai pemanggilan tiga pemainnya ke Tim Nasional. Umuh mengaku senang dan bangga dengan pencapaian tersebut. Dirinya menambahkan, Persib akan melepas ketiga pemain tersebut ke Tim Nasional masing-masing dengan senang hati.

Baca Juga:  Kritik Keras DPR RI Soal Vaksinasi Berbayar, Jangan Berbisnis dengan Rakyat

“Ya itu tidak masalah karena dimanapun pasti pemain Indonesia juga kalau dikontrak di klub luar kalau dipanggil sama kita kalau butuh sudah ada perjanjian akan dikasihkan,” terang Umuh.

Lebih lanjut, Umuh meyakini bila pemanggilan ketiga pemain tersebut ke Timnas tidak akan menganggu perjalanan Persib di Liga 1 2019. Sebab ketiga pemain tersebut akan meninggalkan Persib disaat jeda kompetisi karena libur lebaran.

Baca Juga:  Tak Disangka! Ternyata Tiga Makanan Ini Bisa Jadi Pereda Rematik Yang Ampuh, Kalian Pernah Coba?

“Insya Allah tidak mengganggu di pertandingan yang akan datang,” pungkas Umuh. (Red)