Dedi Mulyadi: Golkar Jabar Siapkan Kader Terbaik di Pilkada Karawang

JABARNEWS | PURWAKARTA – DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi mengatakan pihaknya telah menyiapkan sejumlah kadernya untuk berlaga di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020. Salah satunya Pilkada di Kabupaten Karawang pada tahun depan.

“Dukungan kita bisa kepada siapa saja. Tapi untuk saat ini, sudah ada kader terbaik yang akan maju pada Pilkada di Karawang nanti,” katanya, di Purwakarta, Minggu (14/7/2019).

Baca Juga:  Waspada! Ini Dia Tiga Efek Samping Setelah Sembuh Dari Demam Berdarah

Meski begitu, Dedi enggan menyebutkan kader yang dimaksud itu. Termasuk saat ditanyakan apakah kadernya itu perempuan atau laki-laki, ia enggan menjelaskan lebih lanjut.

Pilkada Karawang, kata dia, akan menjadi perhatian dan diharapkan kandidat yang diusung Golkar nantinya akan unggul.

Sementara itu, terkait dengan Pilkada Serentak 2020, DPD Partai Golkar Jawa Barat telah mempersiapkan sejumlah kader terbaiknya. Keenam tersebut akan didorong untuk mengisi kursi sebagai calon kepala daerah tingkat kabupaten/kota.

Baca Juga:  DPKPB Purwakarta Sebut 575 Peristiwa Bencana Terjadi di Tahun 2019

“Menjelang Pilkada Serentak 2020, kami mempersiapkan kader terbaik untuk berlaga di Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Bandung, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Indramayu dan Kabupaten Pangandaran,” kata mantan Bupati Purwakarta dua periode itu.

Ada delapan daerah di Provinsi Jawa Barat yang akan melaksanakan Pilkada Serentak 2020 yakni Kabupaten Bandung, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Karawang, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Tasikmalaya, dan Kota Depok

Baca Juga:  Ade Sugianto Pastikan Tempat Wisata di Kabupaten Tasikmalaya Tetap Buka saat Nataru

Dari delapan kabupaten/kota di Jawa Barat yang menggelar Pilkada Serentak 2020, kata Dedi, pihaknya memiliki enam kader terbaik yang memiliki “market” pemilih yang baik sehingga didorong untuk maju di kontestasi politik tersebut. (Ara)

Jabar News | Berita Jawa Barat