Polres Sukabumi Selidiki Kasus Mayat Wanita Dibuang di Parit

JABARNEWS | SUKABUMI – Sesosok mayat perempuan ditemukan di parit sawah di Kecamatan Cibeureum, Kabupaten Sukabumi. Polres Sukabumi Kota menyelidiki kasus dugaan pembunuhan seorang wanita berusia sekitar 20 sampai 25 tahun.

“Saat ini kami masih mendalami penemuan jasad wanita tersebut. Diduga wanita muda ini korban pembunuhan karena terdapat luka lebam dan terbuka di nbeberapa anggota tubuhnya,” kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro di Sukabumi, Senin (22/7/2019).

Baca Juga:  Wisata Alam Bartong, Surga Kecil Tersembunyi di Serdang Bedagai

Informasi yang dihimpun, jasad wanita tersebut pertama kali ditemuka warga pada hari Senin sekitar pukul 06.30 WIB di Kampung Bubulang Selaeurih, Kelurahan Babakan. Awalnya warga mengira jenazah itu adalah boneka. Namun, setelah dilihat secara teliti, ternyata adalah jasad wanita.

Saat ditemukan kondisi jenazah wanita itu tertelungkup, bahkan pakaiannya terbuka dan hanya menggunakan pakaian dalam. Adapun ciri-ciri korban rambut ikal sebahu, kulit sawo matang, tinggi sekitar 165 cm, dan perawakan sedang.

Baca Juga:  Sejumlah Pengendara Terjatuh Akibat Oli Tumpah di Jalan Prapatan Rajagaluh

Setelah diidentifikasi, jasad wanita itu langsung dibawa ke RSUD R. Syamsudin, S.H. untuk divisum et refertum sekaligus mencari dan menghubungi anggota keluarganya. Ciri lainnya korban menggunakan anting bermotif hati dan ada beberapa tanda lainnya.

“Kami belum bisa memastikan penyebab kematian korban karena harus diautopsi terlebih dahulu. Namun, jika melihat kondisi wajah dan anggota tubuh lainnya, diduga merupakan korban pembunuhan,” katanya.

Baca Juga:  Merasa Ditipu, Puluhan Calon TKI di Cianjur Geruduk Rumah Sponsornya

Susatyo mengatakan bahwa pihaknya saat ini masih menunggu anggota keluarganya untuk meminta izin apakah korban boleh diautopsi atau tidak. Selai itu, jajarannya pun sudah membentuk tim untuk mengungkap kasus tersebut. (Ara)

Jabar News | Berita Jawa Barat