Prabowo Disambut Megawati di Teuku Umar

JABARNEWS | JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto tiba di kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019) siang.

Prabowo yang didampingi oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edy Prabowo tiba di kediaman Megawati sekitar pukul 12.30 WIB dengan menggunakan mobil Toyota Alphard warna putih nopol B 108 PSD.

Baca Juga:  Tiga Kesalahan Yang Sering Terjadi Ketika Menangani Bayi Demam

Prabowo yang mengenakan baju batik berwarna hijau puruh disambut anaknya Megawati, Prananda Prabowo ketika turun dari mobil dengan berjabat tangan.

Kemudian, di depan pintu masuk sudah ada Megawati Soekarnoputri yang didampingi oleh anaknya, Puan Maharani, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan politikus PDIP Pramono Anung yang menanti kedatangan Prabowo.

Megawati yang mengenakan baju batik berwarna merah tampak tersenyum saat menyambut kedatangan Prabowo.

Tanpa ada sepatah kata pun keluar dari mulut Prabowo Subianto. Prabowo hanya melambaikan tangan di depan awak media. Kemudian masuk ke dalam rumah.

Baca Juga:  Ingin Liburan Asik Saat Musim Hujan? Berikut Tips Amannya

Pertemuan silaturahmi antara Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Jakarta akan diawali dengan makan siang bersama.

“Karena pas makan siang, ya makan siang dulu. Dengan diplomasi makan siang itu kan segala sesuatu menjadi lebih ringan untuk kita membahas tentang bangsa dan negara,” kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Jakarta, Rabu (24/7/2019).

Baca Juga:  Ada 346 Anak di Majalengka Jadi Yatim Karena Covid-19, Tebanyak di Kecamatan Ini

Hasto mengatakan dalam hal berbangsa dan bernegara, meskipun pilihan politik berbeda namun semua pihak tetap menjunjung tinggi ideologi Pancasila dan memiliki niat yang sama untuk bersama membawa kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh masyarakat Indonesia. (Ara)

Jabar News | Berita Jawa Barat