Enam Pejabat dan Pegawai DPD Dilepas Tunaikan Ibadah Haji

JABARNEWS | JAKARTA – Sebanyak enam orang pejabat dan pegawai di lingkungan Sekretariat Jenderal DPD RI yang akan menunaikan ibadah haji dilepas secara resmi oleh Reydonnyzar Moeneok di Gedung DPD, Rabu (31/7/2019) sore.

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Jenderal DPD, Reydonnyzar Moenek, berharap agar pelaksanaan ibadah haji dapat berjalan dengan baik dan kembali dengan selamat.

“Semoga apa yang menjadi niat baik.kita semua menunaikan ibadah di tanah suci dapat terlaksana dengan baik. Dan semoga menjadi haji dan hajjah yang mabrur, serta kembali dengan selamat,” kata Reydonnyzar.

Baca Juga:  Pemkab Cianjur Renovasi Rutilahu Milik Warga

Selain pegawai dan pejabat, ada empat orang yang juga bertugas untuk mendampingi Anggota DPD RI dalam melakukan pengawasan pelaksanaan haji.

Ia juga berharap, mereka dapat melaksanaan tugas tersebut tanpa mengganggu kekhusyukan dalam melaksanakan ibadah haji.

Sehingga tugas yang dibebankan dan ibadah haji dapat dilaksanakan dengan baik secara bersamaan.

Baca Juga:  Ada 8 Warga Sergai Positif Covid-19, Gugus Tugas: Satu Meninggal

“Dimana kita juga melaksanakan tugas mulia selain melaksanakan tugas ibadah haji. Jangan kesehatan, jaga stamina, lepaskan dari segala hal yang bersifat duniawi, dan ibadah kita karena Allah SWT, sehingga kita dapat menjadi haji yang mabrur,” ujarnya.

Ditempat yang sama Deputi Persidangan Setjen DPD, Sefti Ramsiaty, mengucapkan selamat kepada pejabat dan pegawai yang berkesempatan menunaikan ibadah haji.

Sefty berpesan agar tugas dan pelaksanaan ibadah haji dapat dilaksanakan dengan baik dan tanpa halangan.

Baca Juga:  Ridwan Kamil: Indeks Pembangunan Jabar Meningkat

“Saya menyampaikan selamat kepada rekan-rekan yang akan melaksanakan ibadah haji. Terlepas dari tugas dan biaya sendiri, itu sudah panggilan, dapat berangkat ke tanah suci. Saya rasa itu merupakan anugerah buat teman-teman. Dan semoga kami juga dapat segera kesana,” kata Sefti yang diamini Deputi Administrasi Setjen DPD, Adam Bachtiar yang turut hadir melepas. (Kis)

Jabar News | Berita Jawa Barat