Video Viral Diduga Petugas PLN Memicu Ketegangan

JABARNEWS | KARIKATUR – Pemadaman listrik di sebagian besar pulau Jawa, masih menjadi bahan perbincangan publik dan berita tanah air. Begitu halnya di media sosial. Suasana panas tampak setelah beredar viral video seseorang yang diduga oknum petugas PLN, yang menanggapi keluhan terkait pemadaman listrik dengan nada tinggi, dan bernada ancaman.

Baca Juga:  Cak Imin Maju Cawapres, Posko Cinta Dideklarasikan

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut tampak seseorang beratribut petugas PLN , berlogat sunda, mengancam akan memadamkan kembali arus listrik, jika masyarakat tidak sabar dalam mengahadapi perbaikan listrik saat ini.

Baca Juga:  500 Siswa SMP Di Kiarapedes Disosialisasikan Bahaya Narkoba

Menanggapi video tersebut para netizen mengecam. Karena dianggapnya pernyataan dalam video tersebut tidak pantas, dalam cara menanggapi keluhan masyarakat terkait pemadaman masal di beberapa wilayah jawa ini.

Netizen berharap agar keluhan masyarakat ditanggapi dengan cara baik dan bijaksana, karena masalah listrik adalah masalah kepentingan bersama. Video tersebut dinilai akan menjadikan suasana makin panas, dan mengundang konflik. Masyarakat berharap pihak terkait menyelidiki video tersebut karena dianggap meresahkan. (Dod)

Baca Juga:  Mahasiswa Kurang Mampu Asal Serdang Bedagai Bakal Dapat Beasiswa, Ini Syaratnya

Jabar News | Berita Jawa Barat