Persib Bandung Perbaiki Mental Bertanding Melawan Persela

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung akan berusaha keras untuk meraih poin saat berhadapan dengan Persela Lamongan pada pekan ke-13 Liga 1 musim 2019. Pasalnya Persib Bandung berada dalam situasi sulit, jelang berhadapan dengan Persela Lamongan pada pekan ke-13 Liga 1 musim 2019, Kamis (8/8/2019).

Klub berjulukan Maung Bandung baru saja menelan tiga kekalahan beruntun dari Bali United, Arema FC, dan Barito Putera. Hasil negatif dari tiga pertandingan tersebut, tak dimungkiri akan memengaruhi mental para pemain.

Baca Juga:  Dua Pemain Persib Terluka Usai Bus yang Ditumpangi Dilempari Batu

Pelatih Fisik Persib, Yaya Sunarya, tak menampik hal tersebut. Namun tim pelatih berupaya keras agar memulihkan mental para pemain.

“Kita berusaha perbaiki sisi psikologis pemain tentunya dengan sharing dan menguatkan jika kita di dalam tim tidak bermain sendiri, kita bersama-sama, Kita berusaha untuk keluar dengan sama sama.” Ujar Yaya.

“Siapapun lawannya di pertandingan nanti itu adalah target kita selanjutnya untuk raih hasil maksimal. Dengan hanya itu kita bisa keluar dari semua ini,” kata Yaya dalam konferensi pers sebelum pertandingan melawan Persela, Rabu (7/8/2019).

Baca Juga:  Melihat Kejeniusan Luis Milla Meracik Strategi Persib Bandung Tundukan Arema FC

Menghadapi Persela, Yaya mengaku Persib sudah menyiapkan strategi khusus. Dirinya paham Persela sekarang sedang dalam performa menanjak. Selain itu Laskar Joko Tingkir juga terkenal kuat saat main di kandang sendiri, Stadion Surajaya.

“Kita sudah punya rencana dan program bagaimana menyiapkan tim melawan Persela Lamongan, besok. Kemudian persiapan khusus hadapi Persela,” ungkapnya

Baca Juga:  Miliki Saingan Berat, Kiper Anyar Persib Tetap Fokus Perkembangan Diri

Oleh karena itu, Yaya mengatakan Persib wajib mewaspadai Persela. Apalagi dalam pertandingan tersebut Maung Bandung menargetkan untuk bisa mencuri poin.

“Kita sudah tahu tim Persela punya progress yang bagus di home tentunya ini menjadi catatan kita untuk kita pelajari dan siapkan untuk pertandingan besok,” pungkasnya. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat