bjb

Ini Cara Kapten Persib Bangkitkan Mental Setelah Kalah Beruntun

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir. (Foto: Red)

JABARNEWS | BANDUNG - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, mempunyai cara ampuh membangkitkan semangat dan juga mental tim Maung Bandung dilapangan.

Supardi menegaskan para pemain Maung Bandung siap tampil habis-habisan untuk meraih hasil maksimal saat berhadapan dengan Persela Lamongan pada pekan ke-13 Liga 1 2019.

Menghadapi laga yang akan berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (8/8/2019). Saat ini, Maung Bandung dalam situasi sulit, sebab mereka baru menelan tiga kekalahan beruntun dari Bali United, Arema FC, dan Barito Putera.

Tiga hasil negatif yang ditelan Persib secara beruntun, sedikit banyaknya mengganggu mental para pemain. Supardi tak menampik hal tersebut. Namun ia menegaskan, para pemain akan bangkit saat berhadapan dengan Persela.

"Kita besok akan berusaha untuk berjuang di lapangan tentunya, mudah mudahan bisa mengambil poin disini besok. Kita tahu situasi tidak nyaman bagi pemain saat ini, tapi saya yakin pemain bisa atasi semua ini," kata Supardi, Rabu (7/8/2019).

Menurut Supardi, satu-satunya cara agar Persib bisa bangkit dari keterpurukan, dan memulihkan kondisi mental pemain adalah meraih kemenangan atas Persela. Selain itu, Supardi juga sering memberikan semangat dan juga motivasi tambahan kepada setiap personal pemain di luar lapangan.
Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic


"Walaupun sedikit sulit karena situasi ini yang bisa sembuhkan pemain adalah kemenangan. Kita menang Insyaallah akan sedikit terobati," sambungnya.

Supardi juga meminta dukungan dan doa kepada bobotoh untuk mengiringi perjuangan Persib. Sebab biar bagaimana, dukungan dan doa dari bobotoh menjadi pelecut semangat Maung Bandung di pertandingan.

"Untuk bobotoh selalu saya sampaikan jangan pernah berhenti untuk mensuport dan mendoakan tim ini siapapun pemainnya," pungkasnya. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat



Tags : Persib Bandung Persela Lamongan Liga 1 Shopee Kapten Persib Supardi Nasir
properti

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi