bjb

Ketua DPRD Jabar: BIJB Butuh Support Demi Penuhi Kebutuhan Penerbangan

Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari (tengah) saat berada di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Selasa (6/8/2019). (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Setelah pemerintah menggratiskan bus Damri dari semua rute menuju BIJB Kertajati selama satu tahun per 1 Agustus 2019. Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos, MM, menyatakan perkembangan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, mulai ramai namun harus terus disupport.

“Kalau melihat dari perkembanganya Bandara BIJB sudah mulai ramai, tapi memang harus terus disupport dan didorong agar semua maskapai mau menerbangkan pesawat di Bandara BIJB ini,” kata Ineu, Selasa (6/8/2019).

Kemudian lanjut politisi perempuan Partai PDIP, pengguna dari Bandara Kertajati atau yang berangkat dari Bandara Kertajati sudah mulai banyak.

“Kita berharap ke depannya bisa lebih ramai lagi dari sekarang. Kita juga mengharapkan Bandara Internasional Kertajati ini bisa menjadi bandara terbesar di Jawa Barat,” ujarnya.

Baca Juga:

Taman "Dilan" Akan Dibangun Di Bandung

Emil: Jabar Akan Menerima Pesanan Merchandise Honda

Selain itu, Ineu juga berharap Bandara BIJB bisa memenuhi kebutuhan penerbangan di Jawa Barat. 

“Selain menjadi bandara terbesar di Jawa Barat, juga bisa memenuhi kebutuhan penerbangan di Jawa Barat,” pungkas Ineu saat berada di Bandara BIJB. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : Bandara BIJB Ketua DPRD Jabar Ineu Purnadewi Pemprov Jabar

berita terkait

Pembangunan Waduk Kuningan Sudah 88.35 Persen

Wagub Uu Resmikan Gedung Pusat Kemanusiaan Di Soreang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi