Prabowo Subianto Hadiri Kongres ke V PDIP di Bali

JABARNEWS | BALI – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto datang memenuhi undangan PDIP yang akan menggelar kongres ke-V di Grand Inna Bali Beach, Denpasar, Bali. Kamis (8/8/2019).

Kedatangan Prabowo disambut ratusan penari pendet yang berjajar rapih sepanjang jalan masuk hotel.

Ratusan awak media yang hadir mencoba melemparkan pertanyaan dan sapaan, Prabowo tak memberikan respon.

Ia hanya berjalan sambil melambaikan tangan ditemani beberapa ajudannya. Prabowo tampak salah satu politisi Gerindra, Eddhy Prabowo.

Baca Juga:  Di Kota Ini, Dalam Sehari Ada 10-30 Jenazah Terpapar Covid-19 yang Dimakamkan

Sebelum Prabowo, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Sekjen Johnny G Plate terlebih dahulu datang ke arena kongres. Keduanya disambut Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto di depan pintu pintu masuk hotel.

Sama seperti Prabowo, Paloh juga tidak memberikan keterangan apa-apa, hanya tersenyum dan melambaikan tangan kepada awak media.

Baca Juga:  Ini Tiga Jenis Transmigrasi, Berikut Hak-Hak dan Bantuan bagi Transmigran

Selain elit politik sejumlah menteri kabinet Jokowi juga hadir di arena kongres diantaranya Menkum HAM Yasona Laolly, Menhub Budi Karya Sumadi, Kepala Bekraf, Triawan Munaf, Menaker Hanif Dakhiri, Menteri KKP Susi Pudjiastuti, Menko Maritim Luhut Binsar Pandjaitan dan Mendagri Tjahjo Kumolo,

Sementara sejumlah kepala daerah juga sudah hadir yaitu Wali Kota Surabaya, Tri Risma Maharani, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Baca Juga:  Tersangka Penembak Anggota TNI Ditangkap

Serta para ketua umum di Koalisi Indonesia Kerja juga sudah hadir seperti Hanura, Oesman Sapta Odang beserta Sekjen Hary Lontung Siregar, Ketua Umum PPP Soeharso Minoarfa beserta sekjen Arsul Sani, dan Ketum Golkar Airlangga Hartarto dan lainnya.

Kongres V PDI Perjuangan akan diselenggarakan hingga 11 Agustus mendatang dengan mengambil tema “Solid Bergerak Untuk Indonesia Raya”. (Kis)

Jabar News | Berita Jawa Barat