Ketua DPRD Jabar: BIJB Butuh Support Demi Penuhi Kebutuhan Penerbangan

JABARNEWS | BANDUNG – Setelah pemerintah menggratiskan bus Damri dari semua rute menuju BIJB Kertajati selama satu tahun per 1 Agustus 2019. Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos, MM, menyatakan perkembangan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, mulai ramai namun harus terus disupport.

Baca Juga:  Umat Hindu di Kota Bandung Khusyuk Jalankan Ibadah pada Hari Raya Nyepi

“Kalau melihat dari perkembanganya Bandara BIJB sudah mulai ramai, tapi memang harus terus disupport dan didorong agar semua maskapai mau menerbangkan pesawat di Bandara BIJB ini,” kata Ineu, Selasa (6/8/2019).

Kemudian lanjut politisi perempuan Partai PDIP, pengguna dari Bandara Kertajati atau yang berangkat dari Bandara Kertajati sudah mulai banyak.

Baca Juga:  Mudik, Ini Tips Dari Diskar PB

“Kita berharap ke depannya bisa lebih ramai lagi dari sekarang. Kita juga mengharapkan Bandara Internasional Kertajati ini bisa menjadi bandara terbesar di Jawa Barat,” ujarnya.

Baca Juga:  Kapolres Purwakarta: Isu Penyerangan Ulama Hoax

Selain itu, Ineu juga berharap Bandara BIJB bisa memenuhi kebutuhan penerbangan di Jawa Barat.

“Selain menjadi bandara terbesar di Jawa Barat, juga bisa memenuhi kebutuhan penerbangan di Jawa Barat,” pungkas Ineu saat berada di Bandara BIJB. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat